Sukses

Kirana Larasati Tertidur saat Dilamar Kekasih

Saat dilamar Tama, Kirana Larasati tengah istirahat dari syuting.

Liputan6.com, Jakarta Kirana Larasati tengah bersiap menapaki tangga pelaminan yang rencananya dihelat pada Agustus mendatang. Di balik hari bahagia itu, ada kisah menggelitik ketika Kirana hendak dilamar sang kekasih, Tama Gandjar.

Ceritanya begini, Kirana dilamar Tama lewat telepon. Ketika itu, artis berusia 27 tahun ini tengah syuting. Tama menelepon Kirana di sela-sela istirahat pengambilan gambar.

Kirana Larasati dan calon suaminya, Tama Ganjar. (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Nah, waktu itu aku lagi capek banget. Terus awalnya kan dia ngomong apa gitu, nah aku ketiduran. Bangunnya pas disuruh syuting lagi," kata Kirana di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Rupanya, belakangan bintang film Turis Romantis ini baru tahu, saat tidur itu Tama mengajaknya menikah. Uniknya, Tama juga tak curiga kalau ia ditinggal tidur oleh sang pacar.

Kirana Larasati dan calon suaminya, Tama Ganjar. (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Tama mikir aku tuh diam, tandanya setuju. Padahal aku ketiduran, hehehe. Pas tahu, aku minta ulangi lagi dong ajakan nikahnya, dia nggak mau," kata Kirana tertawa.

Keduanya sepakat menikah di Bandung, Jawa Barat. Berkonsep outdoor, Kirana memastikan lokasi pernikahan berada di dataran tinggi dan berhawa dingin. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini