Sukses

Fatin Shidqia Kagum dengan Pernikahan Gibran-Selvi

Diakui Fatin kalau pernikahan Gibran dan Selvi sangat menginspirasi.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda menuai pujian dari banyak masyarakat. Selain sederhana, pernikahan tersebut dianggap unik.

Lewat sentuhan budaya Jawa Tengah yang kental, pernikahan Gibran dan Selvi Ananda jauh dari kesan glamour yang selama ini kerap dilakukan oleh keluarga pejabat dan pengusaha. Hal itu pun dipuji oleh Fatin Shidqia.



"Tema pernikahan mereka (Gibran dan Selvi) itu unik. Aku suka banget sama konsepnya, gaya pernikahannya. Sederhana tapi dalam maknanya," puji Fatin saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/6/2015).

Dari pernikahan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda pula, Fatin Shidqia belajar menyelami perbedaan dalam cinta.

Pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda terlihat duduk di kursi pelaminan saat acara resepsi di Graha Saba Buana, Sumber, Solo, Kamis (11/6/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Itu (pernikahan Gibran dan Selvi) membuktikan kalau cinta nggak mandang latar belakang, mau dari latar belakang orang susah atau apa. Karena sifatnya baik mungkin, itu akhirnya yang tumbuh jadi cinta," ujar pelantun Aku Memilih Setia ini.

Fatin Shidqia juga mendoakan agar pernikahan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda menjadi inspirasi bagi orang lain dan mendapat keberkahan.

"Mudah-mudahan langgeng selamanya, karena pernikahan Gibran dan Selvi ini menginspirasi lho, semoga bisa terus memberi inspirasi bagi masyarakat," harap Fatin. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.