Sukses

Hadiri Pernikahan Gibran-Selvi, Roro Fitria Sekalian Cari Jodoh

Roro Fitria mengaku saat ini sedang berstatus jomblo.

Liputan6.com, Solo Artis sensasional Roro Fitria ikut menghadiri acara pernikahan putra Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda, Kamis (11/6/2015). Hadir dalam acara Roro mengenakan kebaya biru dan sanggul batik.

Roro mengaku, kedatangannya dalam acara pernikahan Gibran juga untuk mencari jodoh.

Maklum saja, ia mengaku kalau dirinya saat ini sedang berstatus jomblo."Ya sekalian cari jodoh ya? Boleh, boleh," ujar Roro malu-malu kepada wartawan usai acara akad nikah Gibran-Selvi di Gedung Graha Saba Buwana, Solo.‎

Roro Fitria menghadiri acara pernikahan Gibran dan Selvi. (foto: instagram.com/roro.fitria1987)

Roro pun mengaku telah mempersiapkan gaun kebaya biru yang ia kenakan sejak tiga hari lalu, Roro memesan kebaya oleh salah saty desainer ternama Joko Sasongko. Warna biru mengkilat yang dipilih olehnya itu juga mempunyai makna tersendiri dan terkait dengan tujuannya datang ke acara pernikahan itu. ‎

"Soalnya aku kan single, warna biru itu kan identik sama laki-laki. Jadi aku berharap agar didekati laki-laki di sini, " ujar dia.

‎Roro juga mengatakan, gaya rambut sanggul yang menjulang tersebut merupakan gaya rambut andalannya saat menghadiri acara-acara resmi seperti menghadiri acara pernikahan Gibran dan Selvi.

Penyanyi dangdut Roro Fitria hadir dalam acara resepsi putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda di Graha Saba Buana di Solo, Kamis (11/6/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ini gaya rambut kebanggaan aku, karena kan aku orangnya imut, sanggul menjulang ke atas ini namanya Sanggul Roro Fitria Cantik,‎" kata dia.

Artis yang juga jago menyanyi sinden itu mengatakan, untuk tampil sempurna, ia telah berhias selama tiga jam. Ia mulai berdandan dari jam 05.00 WIB hingga 07.30 WIB. "Aku ada make-up artis sendiri. Tema kebayanya budaya Nusantara," pungkasnya.

Kehadiran Roro Fitria dalam acara pernikahan tersebut turut menjadi perhatian para tamu yang hadir. Pantauan Liputan6.com, para tamu, yang kebanyakan para laki-laki meminta berfoto selfie. Roro pun terlihat dengan ramah melayani permintaan berfoto dengan para tamu undangan pernikahan. (Luqman Rimadi/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini