Sukses

Noel Gallagher Sebut Billie Joe Armstrong Orang Baik

Noel Gallagher dan Billie Joe Armstrong sama-sama menonton konser U2 di San Diego, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Los Angeles Pentolan Oasis, Noel Gallagher bertemu dengan vokalis Green Day, Billie Joe Armstrong belum lama ini. Mereka sama-sama menonton konser U2 di San Diego, Amerika Serikat.

Bakat multitalenta, mulai main musik hingga main film.

"Saya bertemu dengan Billie Joe. Saya duduk di sebelahnya di konser U2 di San Diego. Saya harus bilang kalau di sangat baik," ungkapnya seperti dilansir NME baru-baru ini.

Noel Gallagher diserang Naughty Boy.

Berbeda dengan Noel, adiknya, Liam justru tidak menyukai Billie Joe. "Enyahlah. Saya tak menginginkannya. Saya tidak suka dengan kepalanya," ujar Liam beberapa waktu lalu.

Billie Joe Armstrong, pria paling ngepunk di California tersebut tengah menyibukkan diri dengan berbagai proyek film di Hollywood.

Di Amerika, Noel Gallagher memang sedang sibuk mempromosikan album terbarunya Chasing Yesterday bersama proyek band solonya Noel Hallagher's High Flying Birds. Ia enggan membentuk kembali Oasis meski banyak fans yang menginginkannya.

Sementara Billie Joe Armstrong, bersama Green Day sedang sibuk menggarap album ke 11 mereka. Sejauh ini mereka telah mengumpulkan lima lagu.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.