Sukses

Duka Mendalam Atas Kepergian Angeline Menyelimuti Para Artis Ini

Beberapa artis ikut berduka atas kepergian Angeline, anak perempuan yang dibunuh oleh ibu angkatnya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bocah Angeline ditemukan tewas terkubur di samping kandang ayam, di halaman belakang rumah ibu angkatnya, di Sanur, Bali, menyita perhatian publik. Gadis kecil berusia 8 tahun itu sempat dikabarkan menghilang sejak 16 Mei 2015 hingga ditemukan sudah tak bernyawa lagi.

Angeline semasa hidup (Foto: Facebook/Find Angeline - Bali's Missing Child)

Meninggalnya Angeline juga memberi duka mendalam bagi para selebriti Tanah Air. Dari pantauan Liputan6.com, Kamis (11/6/2015), beberapa artis menuangkan keprihatinannya atas kasus kematian Angeline di akun media sosial mereka. Di antaranya Teuku Zacky, Atiqah Hasiholan, Glenn Fredly, dan Luna Maya.

Teuku Zacky menuangkan duka yang dirasakannya untuk Angeline. (foto: instagram.com/teukuzacky)

Beberapa artis mengunggah foto hitam yang menggambarkan kesedihan mendalam mereka. Salah satunya Teuku Zacky yang berharap kejadian seperti Angeline tak terulang lagi. Ia pun menuliskannya di media sosial.

"Luka dan duka yang amat mendalam utk Little Girl Angeline... Angeline kamu telah menggugah hati banyak orang diluar sana, dengan kejadian Ini. Semoga hal Ini tidak terjadi lagi di belahan bumi manapun. Lindungi dan sayangi anak2 kalian.. Semua anak2 dimanapun mereka, siapa dan bagaimanapun Mereka, mereka adalah titipan Tuhan yang harus kita jaga dengan baik, kita bimbing mereka, sayangi mereka... RIP Angeline," tulis Teuku Zacky.

Atiqah Hasiholan turut berbelasungkawa atas kepergian Angeline. (foto: instagram.com/lunamaya)

Hal yang sama juga dirasakan Atiqah Hasiholan. Istri Rio Dewanto ini mengucapkan turut berbelasungkawa atas kepergian Angeline. "May Heaven be your best playground. Rest in Peace beautiful Angeline (tanda hati)" ujar Atiqah Hasiholan.

Luna Maya pun juga menuangkan duka mendalamnya melalui Instagram pribadinya. Kejadian yang menimpa bocah Angeline terjadi di kampung halaman Luna Maya. Ia mengunggah foto berita tentang Angeline dengan menuslikan, "RIP (tanda menangis)" sebagai keterangan fotonya.

Luna Maya ikut berduka atas kepergian Angeline. (foto: instagram.com/lunamaya)

Tewasnya Angeline juga mencuri perhatian Glenn Fredly. Musisi yang satu ini mengunggah video dirinya sedang bernyanyi sambil bermain piano untuk Angeline. "I sing for you my little Angel...Rest in Love," kata Glenn Fredly disertai tagar RIPAngeline.

Jasad Angeline ditemukan Polresta Denpasar dalam posisi tertelungkup sambil memeluk boneka. Petugas kepolisian kemudian mengeluarkan Angeline dan dibawa ke RSUP Sanglah. Dari hasil autopsi ditemukan banyak luka lebam, luka bakar serta ada tali yang masih terlilit di leher Angeline. 

 

 

A video posted by Glenn Fredly (@glennfredly309) on


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini