Sukses

Penampilan Memo Band Diacungi Jempol Mantan Vokalis EdanE

Munculnya Memo Band dianggap sebagai asa yang kembali muncul dalam regenerasi di genre rock progressive.

Liputan6.com, Jakarta Eki Lamoh, mantan vokalis grup band EdanE, mengacungi jempol band pendatang baru yang bernama Memo. Di tengah geliat industri musik rock yang tak lagi bergairah, Memo Band justru muncul dengan konsep band rock yang baru.

"Menurut saya sih Memo ini gila ya, tiga orang konsepin band ini dan jadi. Musiknya enak dan cadas, itu yang terpenting," ucap Eki Lamoh saat ditemui bersama Memo Band di Albero Cafe, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2015) malam.

Suasana launching single Memo Band. (foto: Hernowo Anggie)

Munculnya Memo Band, dianggapnya, sebagai asa yang kembali muncul dalam regenerasi di genre rock progressive. "Masa anak-anak zaman sekarang tahu rock cuma dari Achmad Albar, sudah nggak pas lah. Harus ada regenerasinya," beber dia.

Memo Band merupakan grup yang mengusung aliran musik rock progressive. Band yang digawangi oleh Erika (vokal), Aya (gitar) dan Acha (drum) sukses merilis single perdana berjudul 'Hate My Boss'. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini