Sukses

Hamil 6 Bulan, Joanna Alexandra Jadi Senang Bermalas-malasan

Di saat kondisi hamil, Joanna Alexandra mengaku malah banyak mendapat tawaran film.

Liputan6.com, Jakarta Joanna Alexandra kini sedang mengandung anak ketiga dengan usia kehamilan memasuki enam bulan. Tak mau janin yang dikandungnya terganggu, istri Raditya Oloan ini pun lebih selektif dalan mengambil pekerjaan.

"Pas lagi hamil malah tawaran film makin banyak. Tapi maaf ya aku lagi hamil. Aku nggak bisa ambil kecuali ada peran ibu hamil," kata Joanna di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2015).

Joanna Alexandra. Foto: Instagram

Hamil yang ketiga kalinya ini, Joanna merasakan hal yang berbeda dari hamil-hamil sebelumnya. "Hamil anak ketiga beda banget sih. Pertama dan kedua hamilnya kuat. Kalau sekarang lemas, pengin tiduran terus bawaannya," ungkap artis kelahiran 23 April 1987 ini.

Namun begitu Joanna pun sangat menikmati kehamilannya ini. Tak mengambil pekerjaan membuat Joanna bisa lebih intim bersama suami dan kedua anaknya.

Joanna Alexandra

"Sekarang benar-benar menikmati kemalasa-malasan. Nemenin dan antar anak sekolah. Cari kegiatan keluar biar nggak bosan di rumah," papar Joanna Alexandra. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini