Sukses

Alasan Joanna Alexandra Memotong Pendek Rambutnya

Dengan rambut pendek seperti sekarang, Joanna Alexandra merasa nyaman karena tak harus kesulitan ketika mengeringkan rambut.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berbeda dengan gaya rambut Joanna Alexandra kini. Rabut wanita kelahiran Jakarta, 23 April 1987 ini pendek seperti laki-laki. Joanna pun memiliki alasan tersendiri kenapa dirinya memilih potong rambut sependek itu.

"Karena lebih gampang ya. Jadi sekarang kalau keramas ya tinggal keringin sendiri. Ke kawinan juga nggak usah ke salon," kata Joanna di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2015).

Joanna Alexandra (Istimewa)

Ini memang bukan pertama kalinya Joanna berambut pendek. Ketika bermain dalam film Catatan Akhir Sekolah, ibu dua anak ini pun tampil dengan rambut pendek, meski tak sependek seperti saat ini.

"Waktu kecil pernah (rambut pendek). Tapi pas sudah berkarya di dunia entertain baru sekali ini rambut cepak kayak cowok," terang bintang film Pizza Man ini.

Joanna Alexandra bersama suami, Raditya Oloan dan dua orang putranya. Foto: Instagram

Joanna mengaku memotong rambut lantaran tuntutan peran untuk film Pizza Man, film terbarunya yang akan rilis pada 11 Juni 2015. Meski senang dengan rambut pendeknya kini, namun istri dari Raditya Oloan itu sering kangen dengan rambut panjangnya.

"Potong rambutnya karena film ini. Dan setahun kemudian masih berambut pendek. Kalau rambut pendek lebih enak karena lebih adem, nggak ribet. Tapi lihat foto orang rambut panjang kangen saja. Bisa diapa-apain," papar Joanna Alexandra. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.