Sukses

Oka Antara Ingin Bawa Timnas U-15 Juara Olimpiade

Oka Antara tak rela peran menjadi pelatih Timnas Indonesia U-15 jatuh ke tangan orang lain.

Liputan6.com, Jakarta Oka Antara serius untuk mengantar timnas Indonesia U-15 meraih gelar juara Olimpiade. Target tersebut harus diraihnya demi mengharumkan nama sepak bola Indonesia di pentas dunia.

Misi tersebut dibawa Oka Antara saat memerankan tokoh Johan, seorang pelatih sepakbola yang menangani Tim Nasional Indonesia U-15 di serial Keluarga Garuda di Dadaku.

Oka Antara. Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com

"Di serial ini, Johan fokus pada keluarga dan bola. Dia ingin menebus keinginan dia buat menjuarai sepakbola. Awalnya dia ingin main, tapi karena satu hal dia menebus dengan melatih," ungkap Oka Antara ditemui di sela-sela proses syuting Keluarga Garuda di Dadaku di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Rabu (10/6/2015).

Oka Antara mengaku senang bisa kembali terlibat dalam cerita Garuda di Dadaku yang akan ditayangkan dalam bentuk serial televisi. Bintang film Sang Penari ini tak rela, perannya sebagai pelatih sepakbola di layar lebar tergantikan oleh orang lain.

Oka Antara. Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com

"Yang bikin saya lebih berat ambil peran ini, karena karakternya memang sudah dibikin continue (dari cerita layar lebar). Sayang saja kalau nggak dilanjutkan. Kayak nggak rela kalau jatuh ke orang lain," kata Oka.

Di serial Keluarga Garuda di Dadaku, Oka Antara kembali beradu akting dengan sejumlah aktris dan aktor tenar seperti Revalina S. Temat, Bima Azriel, Ersya Aurelia, Abdurrahman Arif dan Yusuf Mahardika. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini