Sukses

26 Tahun Bersama, Homer Simpson Cerai dengan Marge

Homer dan Marge Simpson resmi cerai. Homer lalu jatuh cinta pada seorang apoteker yang suaranya diisi Lena Dunham.

Liputan6.com, Jakarta Perceraian rupanya tidak hanya melanda manusia di kehidupan nyata. Tokoh kartun The Simpsons pun mengalami masalah rumah tangga yang berujung perceraian. Ya, Homer Simpson memutuskan berpisah dari istrinya, Marge. Mereka sudah bersama selama 26 tahun.

Diwartakan News.com.au, Rabu (10/6/2015), setelah 26 musim tayang dan 574 episode, pasangan suami-istri Homer dan Marge Simpson mengakhiri kebersamaan mereka sebagai suami-istri. Produser eksekutif Al Jean mengatakan hal tersebut dalam wawancara dengan laman Variety.

Homer Simpson & Marge Simpson.

"Homer dan Marge resmi cerai, dan Homer lalu jatuh cinta pada seorang apoteker yang suaranya diisi Lena Dunham," katanya pada Variety. Lena Dunham adalah bintang utama Girls yang tayang di HBO.

Keluarga The Simpsons.

Diceritakannya, di awal musim tayang ke-27 nanti, Homer terserang narkolepsi, yaitu penyakit serangan tidur. "Baru ketahuan ternyata selama ini Homer menderita pemyakit itu, dan itu yang pada akhirnya membuat perkawinannya bubar."

Di musim tayang depan juga, Al Jean mengatakan akan banyak pemeran dari serial Girls lain jadi bintang tamu The Simpsons. Setelah bersama 27 tahun, Homer dan Marge Simpson memiliki tiga anak, Bart, Lisa dan Maggie. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.