Sukses

Tak Anggap Jessica Jung Sahabat, Sunny SNSD Dikecam SONE

Rupanya kepergian Jessica Jung berpengaruh terhadap personel Girls Generation lainnya.

Liputan6.com, Seoul Jessica Jung merupakan mantan personel Girls Generation yang hengkang 2014 silam. Menurut Jessica, dirinya dikeluarkan oleh agensi yang mengasuh girl band yang juga disebut dengan SNSD, SM Entertainment.

Namun pihak SM Entertainment menyebutkan, Jessica keluar atas keinginannya sendiri karena ingin mengurus produk fesyen miliknya. Tak lama, Jessica meluncurkan `BLANC & ECLARE`.

Rupanya kepergian Jessica Jung juga berpengaruh terhadap personel Girls Generation lainnya. Sunny, personel Girls Generation sekaligus keponakan CEO SM Entertainment, tak menganggap Jessica sebagai sahabat.

Festival K-Pop di Amerika digelar untuk memeriahkan kerinduan penggemar menyaksikan aksi idola asal negeri ginseng.

Melalui akun media sosial miliknya, Sunny mengunggah foto Girls Generation yang kini hanya tersisa delapan personel di hari persahabatan yang jatuh pada 8 Juni 2015. Sunny menuliskan, "Sahabat Baik Selamanya" dan "Saya Sayang kalian semua," sebagai keterangan foto, diwartakan Naver, baru-baru ini.

Padahal, Girls Generation telah bersama sejak 2007 silam, belum lagi ditambah dengan masa trainee personel Girls Generation. Setidaknya 10 tahun member Girls Generation bersama.

SNSD

Tentu saja posting-an Sunny itu mendapatkan kecaman dari penggemar Girls Generation yang disebut SONE. Beberapa dari mereka menyebutkan jika Sunny adalah wanita munafik yang selalu bersikap manis di depan publik.

Sunny SNSD

"Jessica itu nyata. Dia tak berpura-pura bersahabat seperti personel Girls Generation untuk mempertahankan imej group idol. Sungguh sayang, SNSD dikenal dengan penampilan lyp-sync dan bajunya yang menjiplak karya lain. Saya senang Jessica tak lagi bersama Girls Generation," tulis seseorang yang punya akun @ssltgs.

"Sunny, kau benar-benar munafik. Kau tak menghargai perasaan Jessica atau SONE. Aku benar-benar tak mengerti. Akhirnya, aku baru sadar jika selama ini kau hanya berpura-pura bersahabat," tambah Van_nguyen08.(Des/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini