Sukses

Park Shin Hye Antusias Sapa Penggemar di Hong Kong

Park Shin Hye antusias dengan jadwal fan meeting yang akan berlangsung di Hong Kong. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Park Shin Hye merupakan artis asal Korea Selatan yang namanya tak asing lagi di dunia hiburan Asia. Park Shin Hye mengaku tak akan bisa seperti saat ini tanpa bantuan penggemarnya.

Park Shin Hye menggelar serangkaian fan meeting Dream of Angel di beberapa negara. Kali ini, Park Shin Hye akan singgah di Hong Kong. Melalui akun media sosial miliknya, Park Shin Hye mengumumkan kabar bahagia itu untuk penggemar, diwartakan The Korea Herald, Selasa (9/6/2015).

"Fan meeting Dream of Angel di Hongkong, 13 Juni 2015. Sampai bertemu di sana," tulis Park Shin Hye di sebuah kertas yang ia pegang.

Dalam acara tersebut, Park Shin Hye akan mendekatkan diri dengan penggemar, mulai dari mengobrol hingga menghibur, termasuk menari dan menyanyi di atas panggung. Meski bukan penyanyi, Park Shin Hye memang telah beberapa kali menelurkan single untuk soundtrack drama yang diperankannya.

Sebelum menyapa penggemar di Hongkong, Park Shin Hye sukses menyapa penggemar di Shanghai, Tiongkok, baru-baru ini. Rupanya, Park Shin Hye mendapatkan kejutan di acara tersebut, aktor Kim Young Kwang ikut muncul hingga membuat fan meeting berlangsung seru.

Saat rekannya yang juga main di drama Pinocchio muncul, Park Shin Hye terlihat sangat emosional, meneteskan air mata. Penggemar yang memadati lokasi acara pun histeris melihat sang aktor tampan memeluk Park Shin Hye. (Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini