Sukses

Yunho TVXQ Resmi Lakukan Wamil Juli Ini

Yunho `TVXQ` dikabarkan telah mendapatkan daftar panggilan mengikuti wajib militer. Benarkah itu?

Liputan6.com, Seoul: Yunho merupakan salah satu seleb Korea yang telah cukup lama dikabarkan akan mengikuti wajib militer. Sebelumnya, Yunho disebut-sebut mulai wamil Juni ini. Namun rupanya jadwal tersebut sama sekali tidak benar.

Kini, Yunho dilaporkan telah mendapatkan panggilan wajib militer dari Departemen Pertahanan Korea. Yunho disebut-sebut mulai masuk ke tempat pelatihan 21 Juli mendatang, diwartakan Korea Star Daily, Selasa (9/6/2015).

Namun agensi yang mengasuh Yunho, SM Entertainment membantahnya. Menurut pihak SM Entertainment, tanggal yang beredar belum tentu kebenarannya. Yunho tak ingin memberitahukan jadwal wamilnya.

"Yunho berharap masuk wajib militer secara diam-diam. Kami menghargai keputusannya. Alhasil, kami tak akan memberitahukan jadwal dan lokasi Yunho bertugas," ujar wakil dari SM Entertainment.

Sementara itu, Yunho tengah sibuk dengan drama terbarunya I Order You yang akan tayang 5 Juli mendatang. Jika Yunho memang akan wamil, drama ini akan menjadikan kado perpisahan bagi penggemar saat Yunho melayani negara selama 21 bulan.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini