Sukses

Bikin Konser Reuni, T2 Bakal Eksis Lagi?

Tika mengakui kalau ia berharap bisa kembali berduet dengan Tiwi di T2.

Liputan6.com, Jakarta Duo T2 pernah mewarnai belantika musik Indonesia beberapa tahun belakangan. Perjalanan duo yang digawangi Tika Ramlan dan Tiwi itu berakhir setelah keduanya pisah jalan pada 2014.

Asa untuk melihat T2 kembali eksis di panggung musik muncul lagi ketika Tika dan Tiwi berencana menggelar konser reuni pada 14 Juni mendatang. Ada isyarat, setelah konser, keduanya bakal kembali bernaung dalam T2.

Tika dan Tiwi. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Sekarang memang komunikasi aku sama Tiwi berjalan lebih baik," kata Tika di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/6/2015).

Tika dan Tiwi sama-sama belum berani mengungkap apakah T2 kembali berjalan atau tidak. Semua tergantung kemauan keduanya pasca konser nanti dan tentu saja doa dari fans.

"Pokoknya urusi konser ini dulu saja. Selanjutnya bagaimana ya lihat saja nanti. Saya sih pengin T2 jalan lagi karena banyak kenangan dan pencapaian yang dibuat selama di T2," tutur Tika. (Jul/fei)

Tika dan Tiwi. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini