Sukses

Aktor Film Godzilla Meninggal Terserang Penyakit Paru-paru

Salah satu aktor film Godzilla versi Jepang telah meninggal dunia.

Liputan6.com, Tokyo Franchise film Godzilla selalu menjadi favorit pecinta genre pertarungan antar monster. Selain desain serta gerak-gerik makhluk-makhluknya yang luar biasa, para pemain pun berperan besar di dalamnya.

Studio Toho siap untuk menggarap film Godzilla versi Jepang yang ke-28.

Dilansir dari Anime News Network, Sabtu (6/6/2015), belakangan tersiar kabar melalui The Hollywood Reporter bahwa salah satu aktor film Godzilla versi Jepang meninggal dunia.

BBC News mengabarkan bahwa sang aktor yang bernama Hiroshi Koizumi itu, wafat di usianya yang ke-88. Ia tutup usia pada akhir bulan Mei, tepatnya pada Minggu, 31 Mei 2015 silam.

Salah satu aktor film Godzilla versi Jepang telah meninggal dunia.

Penyebab meninggalnya Koizumi adalah penyakit pneumonia atau radang paru-paru yang diidapnya. Lokasi wafatnya diketahui bertempat di sebuah rumah sakit di Tokyo.

Hiroshi Koizumi mengawali debutnya sebagai seorang aktor pada tahun 1951 dan menjalani aktingnya di berbagai film bertema Godzilla. Ia memulai perannya sebagai karakter utama manusia di film Godzilla Raids Again (1955), sekuel pertama film Godzilla asli yang diciptakan TOHO.

Salah satu aktor film Godzilla versi Jepang telah meninggal dunia.

Selama berkarier, Hiroshi Koizumi juga muncul di film-film spinoff seperti Mothra vs. Godzilla, Ghidorah the Three-Headed Monster, Dogara, the Space Monster, Godzilla vs Mechagodzilla, The Return of Godzilla, Godzilla: Tokyo SOS, serta film seperti 47 Samurai. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini