Tika dan Tiwi Bersatu di Konser Reuni

Oleh Julian Edward pada 08 Jun 2015, 17:10 WIB
Diperbarui 08 Jun 2015, 17:10 WIB
Tika dan Tiwi
Perbesar
Tika dan Tiwi. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Duo T2 sudah dinyatakan bubar pada 2014 lalu. Sejak itu, harapan fans untuk melihat Tika Ramlan dan Tiwi Dwiarti bernyanyi bersama di atas panggung pun sirna.

Siapa sangka, keduanya kini kembali bersatu lewat sebuah konser reuni. Konser ini bakal diadakan pada 14 Juni mendatang di sebuah mall di bilangan Bekasi, Jawa Barat. Tiwi dan Tika tak menampik, keduanya bakal nyanyi bareng di atas panggung karena desakan fans.

Tika dan Tiwi. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Ini awalnya ngobrol-ngobrol santai saja. Lalu, banyak banget permintaan dari T2 Lovers, akhirnya diseriusi, cari sponsor dan terciptalah konser ini," kata Tiwi bersama Tika di Graha Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (8/6/2015).

Tika menimpali, di konser ini keduanya bakal memutar lagi nostalgia bareng penggemar dengan nomor-nomor lagu andalan sejak 2007. Tak hanya itu, Tika berjanji akan membuat hal yang berkesan lewat penampilan Female DJ.

Tika dan Tiwi. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Konsepnya memang seperti reuni, temu kangen. Sekarang persiapannya sudah hampir final, semoga lancar," doa Tika.

Seperti diketahui, T2 dilanda perpecahan lantaran Tiwi tiba-tiba menikah dengan pengusaha asal Jepang bernama Shogo. Si suami meminta Tiwi untuk fokus mengurus keluarga. Hal ini yang kemudian membuat Tika mengumumkan kalau T2 bubar. T2 selama ini dikenal berkat lagu-lagu hits seperti Ok!, Lelaki Cadangan, Malu-malu Donk dll. (Jul/fei)