Sukses

Duet Donghae & Eunhyuk Sukses Membuai Penggemar di Taiwan

Duet Donghae dan Eunhyuk `D&E` sukses membuai penggemar dengan aksinya yang memukau di Taipei.

Liputan6.com, Taipei Donghae dan Eunhyuk merupakan sub-unit Super Junior dengan duet maut D&E. Donghae dan Eunhyuk mengeluarkan album The Beat Goes On, Maret 2015. Rupanya album tersebut sukses besar di dunia hiburan, termasuk di Tiongkok.

Sebagai ucapan terima kasih kepada penggemar, Donghae dan Eunhyuk menggelar aksi di Taiwan dalam SUPER JUNIOR D&E ASIA TOUR 2015 – PRESENT – IN TAIPEI, 6 dan 7 Juni 2015. Aksi Doghae dan Eunhyuk membuai 12 ribu penggemar, diwartakan Korea Star Daily, Senin (8/6/2015).

Penggemar histeris dengan penampilan Donghae dan Eunhyuk, ikut menyanyikan lagu yang dibawakan dua personel Super Junior itu. Di konser, Donghae dan Eunhyuk menyanyikan 24 lagu ternama miliknya, termasuk Oppa Oppa, Motorcycle, I Wanna Dance, Growing Pains, Can You Feel It, hingga The Beat Goes On.

Aksi Donghae dan Eunhyuk akan terus berlanjut, menyapa penggemar di Hongkong. Donghae dan Eunhyuk berjanji akan terus memberikan penampilan totalnya dalam setiap konser.

Sebelumnya, Donghae dan Eunhyuk sukses menggelar konser keduanya di Jepang dalam SUPER JUNIOR D&E JAPAN TOUR 2015-Present, dengan total 10 penampilan di negeri tirai bambu. Kehadiran D&E rupanya memang telah dinanti penggemar hingga menarik perhatian 100 ribu penonton yang memadati lokasi.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.