Sukses

Pakula, Nama Pembawa Rezeki

"APALAH arti sebuah nama?" ujar William Shakespeare dalam sebuah sebuah karyanya. Ungkapan itu tampaknya sangat bertolak belakang bagi pesinetron Iqbal Pakula. Soalnya, meski nama yang kini disandangnya adalah bukan nama aslinya, tapi sangat berarti buat dirinya. Dengan nama itu, pemilik n...

"APALAH arti sebuah nama?" ujar William Shakespeare dalam sebuah sebuah karyanya. Ungkapan itu tampaknya sangat bertolak belakang bagi pesinetron Iqbal Pakula. Soalnya, meski nama yang kini disandangnya adalah bukan nama aslinya, tapi sangat berarti buat dirinya. Dengan nama itu, pemilik nama asli Muhammad Iqbal mengaku kariernya terus menanjak hingga saat ini gara-gara nama Pakula. Menurut Iqbal, nama adalah rezeki. "Ketika memakai nama Pakula rezeki bertambah banyak, tapi ini mungkin berkah dari nama dan rezeki dari Tuhan," ungkap pendukung sinetron Malin Kundang. Iqbal mengatakan nama tersebut berawal dari iseng-iseng yang ditambahkan oleh sutradara. "Nama Pakula adalah nama seorang sutradara terkenal di luar negeri," cerita dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini