Sukses

Begini Suasana Pernikahan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck

Ramainya pantai siang itu karena sorakan senang teman-teman dan keluarga Ringgo Agus dan Sabai Morscheck.

Liputan6.com, Jakarta Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck resmi menikah pada 7 Juni 2015 di Bali. Mereka memilih perayaan di tepi pantai karena romantis, simpel, dan tetap cantik.

Dekorasi khas pengantin seluruhnya berwarna putih. Gaun panjang Sabai membuatnya begitu cantik. Beginilah suasananya; tidak terlalu formal namun tetap berkesan.

baca juga: Selamat, Ringgo Agus Rahman Menikahi Sabai Morscheck Hari Ini

sumber foto : Instagram theuppermostphotography

Keluarga, kerabat, dan sabahat Ringgo dan Sabai banyak mengunggah foto-foto suasana bahagia di pernikahan keduanya. Selain foto, ada juga beberapa video, tampak Sabai yang berjalan di antara para tamu digandeng ke pelaminan untuk bertemu Ringgo. Keduanya lalu kembali berjalan disambut sorak gembira dari teman-teman.

sumber foto: Instagram

Dalam keramaian dan taburan bunga itu tampak beberapa artis seperti Tora Sudiro, Mahendra Desta, Rizky Hanggono, Christian Sugiono, dan Aming.

Pesta itu berlangsung sampai matahari terbenam, ada sejumlah perayaan lain seperti menyalakan kembang api dan menerbangkan balon. Dekorasi lampu nan apik menambah mesranya pesta kebersamaan Sabai dan Ringgo.

Selamat menempuh hidup baru Ringgo dan Sabai!

Instagram

Pada sebuah kesempatan Sabai Morscheck membenarkan bahwa Ringgo Agus Rahman bukan orang yang romantis namun hal itulah yang justru membuat Sabai jatuh hati. Ringgo juga sering memanggil Sabai dengan panggilan kecil wanita cantik itu, Binchen.

sumber foto: Instagram

Berikut video dari Instagram kerabat dan teman-teman Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck.

 

 

Walking down the aisle.... #ringgosabai #wedding

A video posted by Marissa Kirana (@mianaorif45) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.