Sukses

Kostum Sasuke di Boruto: Naruto the Movie Disebarkan

Desain penuh untuk kostum Naruto dan Sasuke yang diambil dari anime Boruto: Naruto the Movie telah disebarkan.

Liputan6.com, Tokyo Edisi ke-28 majalah Weekly Shonen Jump baru saja membeberkan desain penuh untuk kostum Naruto dan Sasuke yang diambil dari anime Boruto: Naruto the Movie pada pekan lalu. Wajah kedua karakter dari desain ini pernah ditampilkan sebelumnya melalui beberapa edisi terdahulu bersama Boruto dan Sarada.

Desain penuh untuk kostum Naruto dan Sasuke yang diambil dari anime Boruto: Naruto the Movie telah disebarkan.

Dilansir dari Anime News Network, akhir pekan lalu, pihak majalah juga memamerkan dua latar belakang untuk lokasi film yang bertempat di Desa Konoha, yaitu sebuah toko dan warung hamburger.

Sebelumnya, edisi ke-27 majalah Weekly Shonen Jump telah memamerkan penampilan penuh untuk desain karakter Boruto, Sarada, dan juga Mitsuki.

Tampilan seluruh tubuh tiga karakter utama anime layar lebar Boruto: Naruto the Movie telah dirilis.

Mengenai desain karakter baru ini, kita bisa melihat Naruto yang telah menjadi Hokage ketujuh, mengenakan kostum bagian atas berwarna jingga dan celana panjang hitam. Topinya persis seperti desain wajah sebelumnya. Sementara, Sasuke tampak membawa sebilah pedang di pinggang dan mantel hitam yang menutupi kemeja biru.

Pengarang manga asli Naruto, Masashi Kishimoto memegang peranan sebagai pencipta asli, naskah, desain karakter, serta kepala pengawas produksi film. Ini merupakan tugas pertamanya di dunia anime setelah karya besarnya itu berakhir.

Tampilan Dewasa Sasuke Muncul di Boruto: Naruto the Movie

Hiroyuki Yamashita yang pernah menjadi sutradara episode Naruto Shippuden, didapuk untuk mengarahkan filmnya, sementara Ukyo Kodachi (Chaos Dragon) bekerja dengan Kishimoto dalam membuat naskahnya.

Boruto -Naruto the Movie- akan dibuka di Jepang pertama kali pada 7 Agustus 2015. Masashi Kishimoto sendiri masih memiliki karya lain yang harus dirampungkan dalam franchise Naruto hingga musim panas tahun ini. Sementara, The Last: Naruto the Movie sempat diputar di bioskop Indonesia. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.