Sukses

Baru Lahir, Anak Ruben Onsu-Sarwendah Langsung Punya Instagram

Sarwendah telah melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Thalia Putri Onsu.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan luar biasa sedang menyelimuti perasaan Ruben Onsu dan Sarwendah. Pasalnya, Sarwendah baru saja melahirkan anak pertamanya, Jumat (5/6/2015), di Rumah Sakit Bunda Jakarta.

Ruben Onsu dan Sarwendah dikaruniai bayi perempuan yang diberi nama Thalia Putri Onsu. Baru sehari lahir ke dunia, anak pertama Ruben ini langsung dibuatkan akun Instagram @thaliaputrionsu.

 

A photo posted by Thalia Putri Onsu (@thaliaputrionsu) on


Tak tanggung-tanggung followers-nya sudah mencapai 29 ribu lebih. Akun Instagram anak Ruben Onsu itu dibuat seolah menjadi album putrinya sejak bayi. Di akun tersebut berisi foto-foto Thalia bersama Ruben dan Sarwendah.

"Putri kebanggaan dari Ayah @ruben_onsu dan Bunda @sarwendah29 05 Juni 2015," begitu keterangan profile akun Instagram bayi mungil tersebut.

Unggahan foto pertama di akun tersebut adalah foto Ruben Onsu menatap bahagia Thalia. Foto itu juga sekaligus menjadi momen pertama Ruben Onsu bertemu dengan anak pertamanya.

 

A photo posted by Thalia Putri Onsu (@thaliaputrionsu) on


Presenter kondang itu pertama kali mengumumkan kelahiran anak pertamanya melalui Instagram. Ruben Onsu memperkenalkan putri kecilnya dengan berat 2,7 kg dan panjang 48 cm. Sarwendah diketahui melahirkan pukul 06:45 WIB.

Selamat atas kelahiran anak pertamanya Ruben Onsu dan Sarwendah!

Pasangan Ruben Onsu dan Wenda Tan menggelar acara tujuh bulanan. Ini adalah ungkapan syukur dan terima kasih mereka.

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini