Sukses

Kim Jong Kook Berjanji Menikah Sebelum Usia 45 Tahun

Kim Jong Kook berjanji kepada penggemarnya akan segera menikah sebelum berusia 45 tahun. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Kim Jong Kook merupakan penyanyi yang kini lebih terkenal sebagai pemain variety show Running Man. Penggemar banyak yang berharap Kim Jong Kook akan menjalin hubungan cinta dengan artis cantik Yoon Eun Hye.

Kim Jong Kook memang jarang sekali terdengar kabarnya dekat dengan seorang wanita. Saat menghadiri pernikahan aktor Ahn Jae Wook, 1 Juni 2015, Kim Jong Kook terlihat datang dengan Cha Tae Hyun.

Kim Jong Kook dan Cha Tae Hyun saat menghadiri pernikahan rekannya, aktor Ahn Jae Wook [Foto; Soompi]

Cha Tae Hyun pun sempat menyindir Kim Jong Kook yang masih belum memiliki kekasih. "Saya harap Ahn Jae Wook dan istri akan membangun rumah tangga yang bahagia. Kini, hanya tinggal Kim Jong Kook yang belum menikah," ujar Cha Tae Hyun sambil tertawa, dilansir dari Soompi, baru-baru ini.

Kim Jong Kook pun membela diri dengan mengatakan dirinya ingin segera menikah dalam waktu dekat. Kim Jong Kook tak mau mengikuti jejak rekannya Ahn Jae Wook yang menikah di usia cukup tua yaitu 43 tahun.

Pernikahan indah Ahn Jae-wook dengan artis drama musikal Choi Hyeon-joo, 1 Juni 2015

"Seharunys Jae Wook hyung (sebutan untuk kakak dalam bahasa Korea) menikah sudah lama sekali. Tapi saya senang sekarang dia sudah menikah. Saya juga akan menyiapkan diri saya sendiri, ingin menikah sebelum berusia 45 tahun," ungkap Kim Jong Kook.

Kim Jong Kook memenuhi janjinya dengan menyanyi di pernikahan Ahn Jae Wook. "Saat menghadiri pernikahan Cha Tae Hyun, saya menyanyikan lagu Letter. Jae Wook hyun pun meminta saya melantunkaan lagu itu juga," tambah Kim Jong Kook. (Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini