Sukses

UEE Buat Lawan Mainnya Pusing dengan Tubuh Seksinya

UEE rupanya membuat lawan mainnya Sung Joon pusing karena tubuh seksi sang artis. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: UEE beradu akting dengan aktor tampan Sung Joon dalam drama terbaru High Society. UEE memang merupakan salah satu artis yang dikenal dengan imej seksi. Akibatnya, lawan mainnya pun menjadi pusing.

"Jika saya boleh jujur, UEE memiliki tubuh terbaik dibandingkan dengan artis lainnya. Saya pusing dibuatnya," ujar Sung Joon, diwartakan Korea Star Daily, Jumat (5/6/2015).

Sung Joon yang menjadi lawan main UEE dalam drama High Society.

Sung Joon mengakui dirinya mulai merasa nyaman dengan UEE. Sung Joon juga telah melakuan adegan ciuman dengan UEE, membuatnya memiliki kedekatan tersendiri.

"Jujur saja, saya dan UEE mulai merasa nyaman. Kami memiliki banyak kesamaan. Mungkin karena jarak usia kami yang hanya terpaut dua tahun saja. Jadi, kami cepat memiliki chemistry."

Selain UEE dan Sung Joon, drama High Society ini diperankan Park Hyunsik `ZE:A`. Drama ini menceritakan kisah cinta yang harus ternoda oleh persaingan antar keluarga. (Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.