Sukses

Marilyn Manson dan Vokalis Korn akan Bikin Kolaborasi Maut

Akan seperti apa ya kolaborasi duo metal Marilyn Manson dan Jonathan Davis?

Liputan6.com, Jakarta Dua nama besar musik metal dunia Marilyn Manson dan Jonathan Davis dari Korn akan segera berkolaborasi. Dua teman lama tersebut disebut-sebut akan membuat sebuah mahakarya yang berbeda dari karya-karya mereka sebelumnya.

Jonathan Davis punya materi 'keren' untuk album baru Korn.

"Dulu saya dan Jonathan sangat dekat.. Kami belum bertemu untuk waktu yang lama. Sekarang kami sedang membicarakan tentang melakukan sesuatu yang benar-benar tak terduga," ungkap Marilyn Manson seperti dilansir NME, Jumat (5/6/2015).

Segera cari lagi Playstation One kamu, Marilyn Manson rilis album terbarunya di konsol itu.

Meksi begitu Marilyn Manson dan Jonathan Davis belum mau banyak berkomentar soal kerjasama mereka ini karena masih sibuk dengan jadwal masing-masing.

Korn

Marilyn Manson yang belum lama ini merillis album ke-13 nya, The Pale Emperror akan segera melangsungkan konser turnya ke 23 kota di Amerika Utara bersama The Smashing Pumpkins. Sementara Jonathan Davis dikabarkan tengah sibuk di studio menggarap proyek musik country-nya bersama duo Big & Rich.

Akan seperti apa ya kolaborasi duo metal Marilyn Manson dan Jonathan Davis? Kita tunggu saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini