Sukses

5 Artis Cantik Ini Rutin Lakukan Perawatan Miss V

Mereka melakukannya dengan mendatangi pusat kecantikan sampai menggunakan bahan tradisional.

Liputan6.com, Jakarta Bagian pribadi seorang wanita menjadi sesuatu hal yang teramat penting. Oleh sebab itu tak salah jika para wanita begitu melakukan perawatan dan juga kebersihan organ intim tersebut.

Dengan berbagai macam cara dan upaya, atau bahkan dengan biaya yang tak sedikit, para wanita rela melakukan perawatan organ intim agar bisa terawat dengan baik.

Maklum, sebagai artis wanita, Five Vi dituntut untuk selalu untuk tampil cantik.


Liputan6.com mencoba merangkum artis-artis yang rutin melakukan perawatan organ intim Miss V mereka. Siapa saja mereka, berikut daftarnya.

Baca juga:

Air Susu Ibu Artis-artis Cantik Ini Melimpah

Artis-artis Cantik Ini Ikhlas Dijadikan Istri Kedua

Artis-artis Cantik Ini Di-Bully Sampai Menangis

Pernikahan Artis-artis Ini Digosipkan Hanya Rekayasa

Ini Kata Artis yang Inisialnya Masuk Daftar Prostitusi Seleb

6 Fakta Heboh Roro Fitria yang Bakal Bikin Anda Tercengang

Artis-artis Ini Meninggal di Hari Jumat

Jangan Salah Sangka, Artis-artis Ini Jadi PSK Hanya di Film

Artis-artis Ini Ngaku Pernah Ditawar Sampai Miliaran Rupiah

Artis-artis Pria Ini Kesal Kerap Dibilang Banci




* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Tata Janeta


Tata Janeta 

Artis penyanyi Tata Janeta mengaku rutin melakukan perawatan pada bagian pribadinya. Tata mengaku jika dirinya khawatir akan penyakit kanker serviks yang banyak diderita kaum wanita.

"Kanker serviks jadi penyakit nomor satu di dunia dan aku salah satu wanita yang takut dengan penyakit itu. Strateginya, aku lakukan pemeriksaan, 2 tahun kemarin bahkan sempat diimunisasi dan dalam waktu dekat aku berencana cek lagi," kata Tata baru-baru ini.

Liputan6.com

Bagian pribadi Tata yang diimunisasi memang merupakan salah satu usaha mantan personel grup vokal Mahadewi ini untuk menjaga kesehatannya.

Namun selain rutin konsultasi ke dokter, Tata juga mengaku cegah teror penyakit berbahaya tersebut dengan menjaga asupan makanan. "Virus kanker serviks nggak hanya berasal dari lingkungan melainkan juga dari makanan, jadi pola makan sehat harus dilakukan, selebihnya kita serahkan pada Tuhan," tandasnya.

3 dari 6 halaman

2. Lia Emlia


Lia Emilia

Pedangdut Lia Emilia sering melakukan perawatan pada bagian dalam organ intim tubuhnya, terutama vagina alias Miss V. Lia mengaku jika dirinya tak mau terjadi masalah di kemudian hari.

"Buat aku pribadi perawatan bagian intim si Miss V ini perlu mendapat perhatian. Karena kalau tidak maka berbagai masalah dapat muncul. Macam-macamlah dari mulai keputihan dan yang akhirnya bisa menimbulkan bau tak sedap," kata Lia beberapa waktu yang lalu.



Lalu seperti apa Lia melakukan perawatan bagian intim tubuhnya itu? Lia menuturkan, hal yang rutin dilakukan, seperti sehabis periode menstruasi selalu rutin minum air rebusan daun sirih.

"Selain aku minum rebusan air sirih, juga (Miss V) aku basuh air sirih. Guna untuk menjaga keharuman dan mencegah keputihan. Karena biasanya kalau perempuan sedang capek, stres biasa mengalaminya (keputihan)," kata Lia.

Dan perawatan lainnya, Lia juga kerap melakukan ratus atau pengasapan organ intim. "Biasa habis periode menstruasi juga, biasanya aku ke salon untuk ratus," kata Lia yang  mengaku punya salon langganan untuk melakukan ratus. Selain perawatan organ intim selepas menstruasi, secara berkala lia juga melakukan Pap Smear. Biasanya dia lakukan enam bulan sekali atau setahun sekali.

4 dari 6 halaman

3. Five Vi


Five Vi

Artis Five Vi menjadi salah satu artis yang juga melakukan perawatan kecantikan, terutama bagian pribadi. Five Vi bercerita jika dirinya memilih untuk melakukan perawatan dengan cara laser vagina.

"Aku perawatan Thermage Procedure, sama nanti habis laser vagina. Kalau laser vagina itu buat perawatan aja, kan pernah melahirkan normal. Supaya ototnya kencang lagi, supaya seperti muda lagi," kata Five Vi.

Laser ‘Miss V’ memang masih terdengar aneh di telinga umum. Laser area vagina itu merupakan salah satu perawatan baru di dunia kedokteran. Fungsinya untuk mengencangkan otot vagina dan otot kemih.

Oleh sebab itu, Five V tergoda untuk bisa melakukan perawatan di area organ intimnya. Terlebih karena dirinya belum mempunyai suami lagi, sehingga bisa lebih leluasa melakukan perawatan.

"Kan nanti kalau punya suami jadi lebih oke. Teknologi ini bantu kekenyalan Miss V dan kekencangan otot-ototnya,"jelasnya.

5 dari 6 halaman

4. Zaskia Gotik


Zaskia Gotik

Pedangdut Zaskia Gotik menjadi salah satu artis yang khawatir akan bahaya kanker serviks. Oleh sebab itu dirinya pun rutin melakukan perawatan pada bagian pribadi.

"Yang terpenting jaga kebersihan makanan dan minnuman, kalau di toilet harus safety bersih banget," ujar Zaskia.

Zaskia Gotik menjadi salah satu pengisi acara. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Tak hanya itu, ia pun menganjurkan untuk para wanita agar melakukan papsmear, khusus bagi wanita yang sudah berkeluarga.

"Kesehatan dan kebersihan si itu (miss V) harus dijaga. Kalau habis haid pastikan untuk melakukan serangkaian perawatan bersih-bersih. Nah kalau yang sudah berkeluarga, lakukan papsmear," katanya.

6 dari 6 halaman

5. Dewi Perssik


Dewi Perssik

Pedangdut Dewi Perssik memiliki cara tersendiri dalam melakukan perawatan bagian pribadinya. Depe mengaku jika dirinya menggunakan bahan-bahan tradisional yang sudah lama digunakan.

"Anda bisa mencoba ramuan tradisional ini kalau berminat. Kulit manggis dan mahkota dewa yang dikeringkan, kemudian ditambah daun sirih, direbus, lalu peras dan ambil airnya. Minum dua kali sepekan, dijamin organ kewanitaan Anda akan bebas dari keputihan, rapet, dan wangi," ujar Dewi Perssik.



Diakui oleh Dewi jika dirinya mendapatkan ramuan tersebut dari keluarga besarnya. Selain itu, cara ini juga dapat menghilangkan bau badan. Namun, ada aturan minum yang harus Anda perhatikan.
 
"Cukup diminum dua kali sepekan. Jangan terlalu sering karena dapat membuat kering rahim Anda," pungkas mantan istri Saipul jamil itu.

(Adt/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini