Sukses

Kesalahan Bradley Cooper-Irina Shayk Makan di Buckingham Palace

Bradley Cooper dan Irina Shayk melakukan kesalahan kecil saat makan di Buckingham Palace.

Liputan6.com, London Bradley Cooper kini merajut cinta dengan Irina Shayk. Keduanya sering menghabiskan waktu bersama sebagai sepasang kekasih. Bradley Cooper juga kerap mengajak Irina Shayk ke berbagai kesempatan.

Hal itu terlihat saat Bradley Cooper meminta Irina Shayk menemaninya menghadiri acara di Buckingham Palace, baru-baru ini. Rupanya saat makan di istana kerajaan Inggris tersebut, Bradley Cooper dan model cantik itu melakukan kesalahan kecil yang menarik perhatian hadirin lainnya.

Bradley Cooper. (foto: Mirror.co.uk)

Dilansir laman Us Magazine, Jumat (5/6/2015), seorang sumber mengatakan Bradley Cooper dan Irina Shayk sama-sama tak tahu menggunakan garpu dengan benar. Pasangan ini kabarnya tampak bingung memakai garpu besar atau kecil untuk hidangan yang disediakan bergantian.

Dailymail

Orang-orang di sekeliling Bradley Cooper dan Irina Shayk langsung melirik ke arah mereka. Namun hal ini tak berlangsung lama. Sumber tersebut menambahkan dua bintang ternama itu tampak memperlihatkan kemesraan hubungan cinta keduanya.

"Irina terlihat pintar dan dewasa. Mereka memiliki hubungan yang baik. Bradley membutuhkan seorang wanita yang bisa membuatnya bersemangat ketika sedang bersama," kata sumber.

Mirror.co.uk

Bradley Cooper pertama kali mulai dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Irina Shayk pada April 2015. Model seksi itu kerap bercumbu di depan umum bersama sang aktor tampan. Mereka juga tak segan memperlihatkan kemesraan kepada publik. (Fir/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini