Sukses

Selamat, Ruben Onsu dan Sarwendah Dikaruniai Anak Pertama

Ruben Onsu dan Sarwendah akhirnya resmi menyandang status sebagai orangtua.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah akhirnya resmi menyandang status sebagai orangtua. 

Jumat (5/6/2015) pagi tadi, Sarwendah melahirkan bayi perempuan di sebuah rumah sakit.

Hal tersebut diketahui dari Instagram milik Ruben Onsu. Usai Sarwendah menjalani persalinan, Ruben Onsu memposting foto kebersamaannya dengan si buah hati.


 

"Hallo Oom dan Tante, perkenalkan aku anak Ayah uben and Bunda Wenda, terima kasih ya untuk semua doa nya selama aku di dalam perut bunda,perjuangan bunda ku sangat luar biasa untuk menjaga aku," tulis Ruben Onsu sebagai caption foto bersama anak pertamanya itu.

Sarwendah Tan & Ruben Onsu (foto: Hernowo Anggie)

"sekarang aku lahir dengan selamat, Doa kan aku sehat selalu ya, dan bisa menjadi anak yang membanggakan buat ayah, bunda, Agama dan negara, salam kenal dari ya mmmmuahhhhhhhh#thaliaputrionsu #lovedebay #KamuBuahHatiku," sambung Ruben.

Berdasarkan keterangan yang terlihat dalam foto yang diposting Ruben Onsu, Sarwendah diketahui melahirkan pada pukul 06.45 WIB. Bayi yang dilahirkan Sarwendah berjenis kelamin perempuan dengan berat 3724 gram dan panjang 48 cm. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini