Sukses

Tao Muncul di Acara Tiongkok, EXO-L Merasa Dikhianati

Tao yang dikabarkan tengah cedera hingga vakum dari EXO muncul di sebuah acara di Tiongkok. Penggemar merasa dikhianati [Foto: Koreaboo]

Liputan6.com, Beijing: Tao merupakan personel EXO yang tengah vakum dari kegiatannya. Tao disebut-sebut mengalami cedera hingga harus membuatnya mendapatkan perawatan intensif.

Bahkan, sang ayah meminta secara langsung agar Tao keluar dari boy band yang membesarkan namanya itu. Hingga saat ini, pihak agensi--SM Entertainment--belum mengumumkan status Tao.

Tao yang `mengalami cedera terpaksa absen dari EXO dikabarkan berniat keluar dari boy band yang membesarkan namanya (Foto:Nate)

Namun beberapa penggemar menyadari secara tak langsung Tao telah keluar dari EXO. Pasalnya, nama Tao telah dihapus dari situs resmi. Saat ini, Tao dikabarkan berada di Amerika Serikat untuk mengobati cedera yang dialaminya.

Namun tiba-tiba Tao disebut-sebut muncul dalam sebuah acara di Tiongkok, diwartakan Naver, Kamis (4/6/2015). Foto Tao menjadi tamu di acara tersebut dikabarkan tersebar luas di dunia maya. Penggemar EXO yang disebut EXO-L disebut-sebut merasa dikhianati Tao. Melalui forum NetizenBuzz, penggemar yang kecewa mengungkapkan perasannya.

EXO saat masih berjumlah 12 orang, sebelum Kris, Luhan, dan Tao memutuskan hengkang dari boy band yang membesarkan namanya.

"Setidaknya personel EXO lainnya (Kris dan Luhan) yang keluar memang terkenal. Lalu, Tao? Dia hanya terkenal sebagai personel EXO. Apa yang diharapkan dari Tao yang tak memiliki bakat? Bahkan, dia juga tak tampan," tulis [+23, -3].

Selain Tao, personel EXO yang hengkang dan dianggap bermasalah adalah member yang berasal dari Tiongkok. Kris dan Luhan yang keluar pada 2014 silam kini justru mengembangkan sayapnya di ranah hiburan negeri tirai bambu.

Lay dan Tao saat bersama Kris dan Luhan--yang telah hengkang 2014 silam--adalah personel EXO yang berasal dari Tiongkok.

"Saya kesal melihat personel EXO yang berasal dari Tiongkok. Kini, yang tersisa hanya Lay seorang. Apakah saya bisa mempercayai dia lagi? Lebih baik Lay juga dipecat sebelum terlambat. Saya ingin menjadi penggemar EXO dengan tenang," tambah [+20, -1].

"Lebih baik kau pergi secepatnya. Jangan kau permainkan perasaan penggemar. Dasar Tao munafik. Kau sudah dewasa. Lebih baik memutuskan sendiri. Hal ini akan berdampak buruk bagi Lay karena dia adalah satu-satunya personel dari Tiongkok," tulis dddvvvn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini