Sukses

Jessica Jung: Mendengar Omongan Orang Lain Bikin Sakit Hati

Jessica Jung--mantan personel Girls Generation--mengungkapkan dirinya bosan mendengarkan omongan orang lain. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Jessica Jung adalah mantan personel Girls Generation yang hingga kini alasannya hengkang masih dipertanyakan. September 2014, Jessica mengumumkan melalui akun media sosial miliknya jika ia dikeluarkan agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment.

Namun pihak SM Entertainment menjelaskan jika Jessica keluar dari boy band yang membesarkan namanya atas keinginanya sendiri. Jessica ingin fokus dengan produk fesyen miliknya, BLANC & ECLARE.

Setelah hengkang, Jessica pun sibuk dengan kegiatan solonya, termasuk membintangi produk hingga model sampul majalah. Dalam wawancara terbaru, Jessica mengungkapkan, awal dirinya keluar dari Girls Generation adalah momen paling berat dalam hidupnya.

Jessica juga khawatir dengan omongan orang lain yang membicarakan dirinya. Namun Jessica mulai terbiasa dan tak peduli dengan pandangan orang lain terhadap dirinya, diwartakan Star Daily, Kamis (4/6/2015).

"Saya tak mau mendengar pendapat orang lain tentang diri saya. Mereka tak mengerti apapun. Saya sangat senang dengan hidup yang saya lakukan saat ini. Rasanya lebih menyenangkan," ujar Jessica.

Selain itu, Jessica mengakui dirinya sudah tak pantas lagi disebut sebagai personel Girls Generation. Menurut Jessica dirinya sudah beranjak dewasa hingga imej sebagai personel group idol di dalam dirinya tak lagi bisa bertahan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.