Sukses

Sahila Hisyam Bakal Jadi Bodyguard Vicky Nitinegoro

Sahila Hisyam mengaku bakal menjadi bodyguard Vicky Nitinegoro selama bulan ramadan, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Bulan suci Ramadan tinggal menghitung hari. Seluruh umat muslim telah mempersiapkan diri menyambut bulan istimewa tersebut, tak terkecuali Sahila Hisyam. Pesinetron cantik ini rupanya bakal sibuk syuting selama Ramadan.

Sahila Hisyam kembali dipercaya main dalam sinetron ramadan 3 Sempruuul Mengejar Surga. Memasuki jilid ketiga, sinetron itu akan memberikan suguhan berbeda. Sahila Hisyam pun memberi bocoran tentang perannya di 3 Sempruuul Mengejar Surga tahun ini.

Diberkahi paras yang khas seperti gadis darah timur, pesona Sahila Hisyam sukses merebut hati Kevin Julio. Foto diambil pada 3 Juni 2015. (Liputan6.com/Faisal R Syam)



"Kalau sebelumnya aku jadi pelatih satpam 3 sempruuul, sekarang aku dapat peran yang beda. Aku kali ini jadi bodyguard-nya Vicky Nitinegoro, karena di situ dia jadi artis dan aku yang ngawal," tutur Sahila Hisyam ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (4/6/2015).

Vicky Nitinegoro (Liputan6.com/Panji Diksana)



Cewek berusia 23 tahun itu senang bisa bermain lagi dalam 3 Sempruuul Mengejar Surga. Sahila Hisyam tak mengurangi aktivitasnya selama bulan Ramadan nanti. Ia mengatakan bakal sibuk syuting stripping serta banyak menghabiskan waktunya di lokasi syuting.

Menjadi model semenjak remaja,  membuat Sahila Hisyam tidak canggung menjalani sesi foto di berbagai kesempatan. Foto diambil pada 3 Juni 2015. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Sinetron 3 Sempruuul Mengejar Surga akan mulai tayang perdana Kamis, 18 Juni 2015. Drama komedi ini bakal menemani santap sahur pemirsa SCTV pukul 04:15 WIB. 3 Sempruuul Mengejar Surga merupakan salah satu program teristimewa yang disuguhkan SCTV selama bulan Ramadan. (Fir/Ade)

Baca juga: Ini Program Ramadan Teristimewa yang Disuguhkan SCTV

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini