Sukses

Liam Gallagher `Oasis` Main Sepakbola Bareng Del Piero

Bersama sejumlah mantan pemain klub sepakbola Italia, Juventus, ia tampil dalam laga amal di Italia baru-baru ini

Liputan6.com, Jakarta Lama tak muncul sebagai musisi, pentolan Oasis, Liam Gallagher muncul sebagai pesepakbola. Bersama sejumlah mantan pemain klub sepakbola Italia, Juventus, ia tampil dalam laga amal di Italia baru-baru ini.

Liam Gallagher

Liam Gallagher tampak asyik bermain dalam satu tim dengan Del Piero dan Pavel Nedved dalam pertandingan yang berlangsung baru-baru ini di Turin, Italia. Namun sayang, rocker yang sudah berusia 42 itu tak mampu mengimbangi stamina sejumlah mantan pesepakbola kelas dunia tersebut dan harus berhenti setelah 20 menit bermain.

Liam Gallagher

"Mereka memiliki (event) seperti ini namun tak pernah mengundang saya. Mungkin karena saya payah," ujar Noel seperti dilansir Daily Mail UK, Rabu (3/6/2015).

Tak hanya bermain sepakbola, hadirnya mantan vokalis Oasis tersebut dimanfaatkan sejumlah nama terkenal untuk berfoto bareng. Sebut saja mantan aktor serial CSI, Gary Dourdan dan pemain Juventus aktif, Claudio Marchisio.

 

Selepas Oasis bubar pada 2009 lalu, Liam Gallagher membentuk band sendiri bernama Beady Eye, namun band tersebut bubar belum lama. Kini namanya hampir tak pernah terdengar kecuali untuk perseteruannya dengan sang kakak, Noel Gallagher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.