Sukses

Vicky Nitinegoro Akui Sudah Punya Pacar, Siapakah Wanita Itu?

Vicky Nitinegoro telah mempunyai pacar cantik yang diketahui keturunan Jerman, siapakah sosok wanita itu?

Liputan6.com, Jakarta Vicky Nitinegoro rupanya sudah punya tambatan hati baru. Hal ini sering ditunjukkannya di akun Instagram pribadinya. Perempuan cantik yang berhasil menaklukan Vicky Nitinegoro diketahui bernama Eve.

"Sudah punya (pacar). Sudah berapa lama ya? Saya lupa yang jelas baru kok, belum lama," jawab Vicky Nitinegoro singkat saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/6/2015).

Vicky Nitinegoro (Liputan6.com/Panji Diksana)

Saat ditanya lebih lanjut tentang hubungannya dengan pacar barunya itu, Vicky Nitinegoro enggan menceritakan lebih dalam. Pria yang dijuluki Duren alias Duda Keren ini langsung terburu-buru pergi.

Eve diketahui merupakan perempuan keturunan Jerman-Indonesia. Meski tak menceritakan detail tentang kisah cintanya bersama Eve, Vicky Nitinegoro sering memperlihatkan kemesraannya di Instagram. Bahkan Vicky sempat menulis kalau Eve adalah anak manusia yang menyerupai bidadari.

Kebersamaan Vicky Nitinegoro dengan kekasih barunya yang dipamerkan di media sosial. (foto: instagram.com/vickykciv)

"Inilah pemberian allah terbesar dalam hidupku, sosok seorang anak manusia yg menyerupai bidadari, yg tidak pernah bosan mendengarkan kata maaf dari mulut ini, terimakasih selalu memberikanku kesempatan untuk berusaha berubah menjadi manusia yg lebih baik... ich liebe dich schatzi," kata Vicky di akun Instagram pribadinya.

Sebelum menjalin cinta dengan Eve, Vicky Nitinegoro pernah berumah tangga bersama Cynthia Ramlan pada 2007. Namun pernikahannya dengan adik Olla Ramlan itu tak berlangsung lama hingga memutuskan bercerai. Kini, Cynthia Ramlan sudah menikah lagi dengan pria bernama Elang Tjokro.

Cynthia Ramlan saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/9/2014). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini