Sukses

Penjahit Sunda Ganteng Ini Mirip Aktor Jepang

Sekilas, paras sang penjahit sangat mirip dengan aktor tampan Jepang Kazuki Kitamura yang tampil di film The Raid 2: Berandal.

Liputan6.com, Jakarta Heboh foto dan video wanita cantik penjaja makanan berwajah bak seorang artis, selalu mengundang rasa penasaran tersendiri. Namun, bagaimana kalau profesi yang jauh dari hingar bingar dunia hiburan itu dilakoni seorang pria tampan?

Belum lama kita dihebohkan kemunculan Nini Getuk serta foto penjual pecel di Kendal yang wajahnya mirip Nabilah JKT48. Jika kita menelusuri dunia maya lebih mendalam, maka bisa ditemukan video berjudul 'Penjahit Sunda' di situs YouTube.

Seorang penjual pecel membuat heboh publik karena parasnya yang ayu dan mirip Nabilah JKT48

Dalam video yang diunggah akun Tigor Setiadi itu, memang bukan penjaja makanan yang muncul, melainkan seorang penjahit. Diketahui, pria tampan ini berasal Bandung dan berdomisili di Cililin. Tersiar juga kabar kalau ia memiliki kemampuan dalam melukis.

Soal wajah, jangan ditanya. Sekilas, paras sang penjahit agak mirip dengan aktor tampan Jepang Kazuki Kitamura yang sempat tampil di film The Raid 2: Berandal dan Killers. Sayangnya, tak ada penjelasan lebih lanjut mengenai identitas tukang jahit tampan ini di YouTube.

Kazuki Kitamura, aktor Jepang dalam film The Raid 2, Killers, dan Parasyte.

Ditambah lagi, ia menyanyikan sebuah lagu dalam bahasa Sunda secara fasih dengan suara yang jernih. Kulit putih dan tubuh gagahnya yang dibalut kaos hitam tanpa lengan, bisa membuat orang menyangka dirinya adalah Warga Negara Jepang.

Berbalut ikat kepala bermotif batik, sang penjahit ini tampak asyik mengerjakan tugasnya di meja kerjanya sambil sesekali membalut kepala dengan kain yang hendak dijahitnya. Ia pun tampak menghayati setiap lirik lagu yang dinyanyikan.

Sekilas, paras sang penjahit sangat mirip dengan aktor tampan Jepang Kazuki Kitamura yang tampil di film The Raid 2: Berandal.

Video ini sudah diunggah sejak 29 April 2013. Semoga saja melalui video ini, bakal semakin banyak pria berwajah tampan yang tak malu-malu berprofesi sebagai tukang jahit dan sejenisnya. (Rul/Rom)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.