Akhirnya Taeyang Big Bang Akui Berpacaran dengan Min Hyo Rin

Oleh Desika Pemita pada 03 Jun 2015, 13:40 WIB
Diperbarui 03 Jun 2015, 13:40 WIB
Akhirnya Taeyang Big Bang Akui Berpacaran dengan Min Hyo Rin
Perbesar
Secara perdana, Taeyang yang merupakan personel Big Bang akhirnya mengakui tengah menjalin kasih dengan artis cantik Min Hyo Rin.

Liputan6.com, Seoul: Kabar Taeyang `Big Bang` menjalin kasih dengan artis cantik Min Hyo Rin selalu menarik perhatian publik. Selama beberapa waktu ini, Min Hyo Rin dianggap sebagai inspirasi bagi Taeyang dalam menciptakan lagunya, khususnya Eyes Nose Lips.

Beberapa orang pernah menjadi saksi mata jika Taeyang mengunjungi pulau Jeju 2013 silam. Beberapa dari mereka menyebutkan jika Taeyang datang ke pulau tersebut tak seorang diri, melainkan bersama Min Hyo Rin.

Min Hyo Rin, artis cantik asuhan JYP Entertainment yang berhasil menaklukkan Taeyang `Big Bang`

Di akun media sosial, tersebar beberapa bukti yang memperlihatkan jika Taeyang dan Min Hyo Rin adalah kekasih pada saat itu. Taeyang dan Min Hyo Rin sama-sama mengenakan sepatu kets.

Akhirnya Taeyang mengakui memang tengah berpacaran dengan Min Hyo Rin. Lebih mengejutkan lagi, hubungan keduanya telah terjalin selama kurang lebih dua tahun, diwartakan Star Daily, Rabu (3/6/2015).

Agensi yang mengasuh keduanya juga membenarkan kabar tersebut. YG Entertainment--manajemen yang mengasuh Big Bang--mengungkapkan fakta tersebut melalui CEO Yang Hyun Suk.

Min Hyo Rin, artis cantik asuhan JYP Entertainment yang berhasil menaklukkan Taeyang `Big Bang`

"Saya dengar kabar ini dari manajer Taeyang. Kita perlu memberikan ucapan selamat kepada mereka. Saat ini, saya belum bisa menghubungi Taeyang karena dia masih sibuk dengan Big Bang,' ujar Yang Hyun Suk.

Tak berbeda jauh dengan perwakilan dari YG Entertainment, JYP Entertainment juga senang mendengar kabar tersebut. Pihak JYP Entertainment malah menyebutkan jika hubungan Taeyang dengan Min Hyo Rin tengah bergelora.

Taeyang dan Min Hyo Rin bertemu dalam videoklip lagu 1AM. Di sini, Min Hyo Rin menjadi model videoklip lagu yang dinyanyikan Taeyang.