Sukses

Noel Gallagher Sarankan Zayn Malik Merokok Ganja dan Bercinta

Noel Gallagher kembali berkomentar soal hengkangnya Zayn Malik dari One Direction.

Liputan6.com, Jakarta Saat tampil dalam acara The Late Late Show with James Corden baru-baru ini pentolan Oasis, Noel Gallagher kembali berkomentar soal hengkangnya Zayn Malik dari One Direction. 

"Saya tak mengerti kenapa dia melakukannya. Karier mereka paling lama hanya tersisa lima tahun lagi. Dia seharusnya bersantai, merokok ganja, dan bercinta. Tapi dia benar-benar harus menyewa seorang akuntan," gurau Noel Gallagher seperti dilansir Digital Spy, Rabu (3/6/2015).

Noel Gallagher diserang Naughty Boy.

Belum lama ini, Noel sempat menyebut Zayn Malik 'idiot' karena keluar dari One Direction. Ia menertawakan Zayn sambil menirukan ucapan pria berdarah Pakistan tersebut. "Aku hanya ingin menjadi remaja 22 tahun yang normal," ujar Noel sambil terkekeh.

Zayn Malik  (Mirror.co.uk)

"Apa kau pernah bertemu seseorang seperti itu? Mereka semua otak sialan. Apa yang kau (Zayn Malik) pikirkan, idiot? Ya Tuhan, dengarkan ini Zayn; Kamu mungkin ingin menjadi pria normal 22 tahun tapi kau tidak akan mau menjadi seseorang yang normal di usia 25 tahun nanti," tandas Noel Gallagher.

Noel Gallagher memamerkan kesibukannya di studio pada saat hari ulang tahunnya melalui akun Twitter resmi.

Noel Gallagher sedang sibuk menggelar serangkaian konser dengan bandnya Noel Gallagher's High Flying Gallagher. Dengan bandnya tersebut ia berhasil menjadi artis dengan penjualan album vinyl (piringan hitam) terbanyak di dunia dalam 20 tahun terakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini