Sukses

Kebenaran Cinta Ellie Goulding dengan Niall Horan-Ed Sheeran

Ellie Goulding mengungkapkan kebenaran dibalik cinta segitiganya dengan Niall Horan dan Ed Sheeran.

Liputan6.com, Los Angeles Ellie Goulding, Niall Horan, dan Ed Sheeran pernah dikabarkan terlibat cinta segitiga pada akhir 2014. Sempat beredar isu Ed Sheeran berpacaran dengan Ellie Goulding, namun mereka putus karena Ellie berselingkuh bersama Niall Horan. Meski sudah berlalu, penyanyi perempuan itu ingin meluruskannya.

Pelantun hits Love Me Like You Do itu mengungkapkan kebenaran cinta segitiganya tersebut. Lantas bagaimana sebenarnya romansa kisah cinta antara Ellie Goulding, Ed Sheeran, dan Niall Horan? Ellie Goudling pun menjawabnya.

"Aku memang pernah pergi kencan beberapa kali bersama Niall, tetapi aku tidak pernah berpacaran dengan Ed. Aku tidak kepikiran dari mana ide pacaran dengan Ed muncul dan kenapa sampai saat ini menjadi suatu hal besar yang dibicarakan," ungkap Ellie Goulding dilansir laman E Online, Rabu (3/6/2015).

Perempuan berusia 28 tahun tersebut merasa frustasi jika berpacaran dengan musisi pria. Ellie Goulding tak mau nantinya seperti Taylor Swift yang menuliskan beragam kisah cintanya menjadi sebuh lagu.

Ellie Goulding. (foto: celebslife)

"Itu seperti, kamu dicoba menjadi seorang artis keren, kamu bisa menulis lagu bagus dan itu semua seperti membicarakan Taylor Swift. Semua orang nantinya akan berbicara tentang kisah cintamu yang baik atau tidak," lanjut Ellie Goulding.

Pelantun hits Burn itu menegaskan kala itu sama sekali tak punya hubungan spesial dengan Ed Sheeran. Ellie Goulding dan Ed Sheeran rupanya hanya berteman baik. Sementara bersama Niall horan, Ellie Goulding tidak memungkiri kalau personel One Direction ini sempat mencuri hatinya.

Ellie Goulding. (foto: elle magazine)

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini