Sukses

Ellie Goulding Khianati Taylor Swift?

Ellie Goulding dikabarkan mengkhianati Taylor Swift dengan muncul di pesta musuhnya.

Liputan6.com, Los Angeles Pertemanan di antara kalangan seleb Hollywood memang cukup aneh. Tak lama, beberapa dari mereka menjalin persahabatan. Selanjutnya, genderang peran pun ditabuh.

Hal itu yang tengah terjadi dengan Ellie Goulding dengan Taylor Swift. Sebelumnya, Ellie Goulding bersahabat karib dengan Taylor Swift. Bahkan, Taylor Swift mengajak Ellie Goulding muncul di videoklip terbaru Bad Blood dengan berperan sebagai Destructa X.

Nah, yang teranyar, Ellie Goulding dikabarkan mengkhianati Taylor Swift dengan berpesta bersama musuh bebuyutan sang sahabat karib yaitu Katy Perry. Di acara tersebut, Ellie Goulding bahkan menyebutkan, pesta yang dihadirinya itu `malam gadis-gadis` yang tak terlupakan, dilansir dari Mirror.co.uk, Selasa (2/6/20150.

Ellie Goulding tak seorang diri. Ia menghadiri pesta yang dirancang oleh Katy Perry bersama sahabat Taylor Swift lainnya, Lorde. Sebuah foto pun diunggah menggambarkan suasana pesta yang dinikmati Ellie Goulding. Tak lama, foto tersebut dihapus Ellie Goulding.

Lagu `Bad Blood` ditulis Taylor Swift menyindir Katy Perry yang dianggap menusuk dari belakang. Tahun lalu, saat Taylor Swift menggelar konser, Katy Perry berusaha mempekerjakan kru dan staff pelantun lagu `Red` itu secara diam-diam.

Sacara terang-terangan, Taylor Swift pun menuding Katy Perry sebagai musuh. Menanggapi hal itu, Katy Perry hanya menuliskan, "Waspada terhadap Regine George (karakter antagonis di film Mean Girls) yang manis seperti domba." (Des/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini