Sukses

Tukul Arwana Siapkan Lagu Religi Jelang Ramadan Ini

Tukul Arwana telah menyiapkan lagu bernuansa religi menjelang bulan suci Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Tak mau kalah dengan para musisi yang menelurkan album atau single religi jelang bulan suci Ramadan, komedian sekaligus pembawa acara ternama Tukul Arwana, juga akan ikutan meramaikan dunia musik. Tukul Arwana akan menelurkan musik religi di bulan puasa nanti.

Saat ini, Tukul Arwana tengah sibuk di dapur rekaman. Ia menjajal kemampuan vokalnya dengan lagu berjudul Senyum. Sesuai dengan judulnya, lagu ini mengajak orang untuk tersenyum.

"Saya take vokal lagu religi. Alhamdulilah sudah selesai, lirik lagunya positif," ujar Tukul Arwana.

Dalam agama memang diajarkan, senyum itu ibadah. Lagu Senyum merupakan ciptaan sahabat tukul yang merupakan seorang ustad bernama Memet dan dua teman lainnya, Rentosaki dan Wiradz Oaling.

"Beliau (ustad Memet) , datang kerumah saya menawarkan sebuah lagu yang easy listening kaya milik Koes Ploes. Saat saya mendengar lagu Senyum ini liriknya saya suka, senyum itu cool," tambah Tukul.

Rencananya, seminggu sebelum memasuki bulan Ramadan lagu senyum akan dirilis setelah video klipnya selesai digarap. Tukul yakin kalau lagunya akan memberikan nilai positif di bulan puasa nanti.

"Seminggu sebelum puasa, lagu ini sudha bisa didengarkan di radio atau televisi. Saya yakin lagunya pasti meledak karena memberikan energi postif," kata Tukul Arwana sambil tersenyum.

(Pur/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.