Sukses

Penemu Bakat Oasis Yakin Band Tersebut Bubar Selamanya

Meski berulangkali Noel Gallagher menegaskan Oasis tak akan kembali, fans seakan tak percaya kalau band kesayangan mereka telah bubar.

Liputan6.com, London Meski telah bubar lama, media massa di Inggris selalu mempertanyakan apakah Oasis akan kembali bersatu. Dan meski berulangkali Noel Gallagher mengutarakan keengganannya, fans seakan tak percaya kalau band kesayangan mereka telah bubar.

Liam Gallagher agaknya tak suka melihat kakaknya sibuk mengomentari Zayn Malik.

Alan McGee, pria pencari bakat dari label rekaman yang menemukan Oasis dan mengontrak mereka dua dekade yang lalu pun positif bahwa Noel Gallagher, Liam Gallagher dan rekan-rekannya tak akan kembali ke panggung musik dunia sebagai Oasis.

Noel Gallagher diserang Naughty Boy.

"Saya sering bertemu dengan Noel dan mengobrol dengan Liam beberapa kali. Kami mengobrol panjang dan tak pernah membicarakan tentang reuni," ungkap Alan McGee kepada harian The Mirror seperti dilansir music-news.com, Senin (6/5/2015).

Noel Gallagher menantang siapapun yang ingin melihat Oasis reuni, tentu saja dengan syarat tertentu.

Oasis bubar 2009 lalu. Pertikaian kakak beradik Noel dan Liam Gallagher disebut-sebut sebagai penyebab utama. Mereka memang tokoh sentral dalam band yang telah mulai berkarier sejak 1991 itu. Hingga kini mereka pun masih belum akur.

Kini, hanya seorang personel Oasis yang masih sibuk bermusik. Noel Gallagher sibuk dengan proyek band solo nya Noel Gallagher's High Flying Bird dan tengah konser keliling Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini