Sukses

Heidi Klum Pamer Kemesraan Bareng Kekasih di Depan Umum

Heidi Klum dan kekasihnya itu berciuman di pantai, hasrat bercinta pasangan ini tampak membara dalam foto yang terabadikan

Liputan6.com, Los Angeles Heidi Klum, supermodel terkenal yang juga menjadi salah satu juri Germany`s Next Top model ini memang tak ragu berpose vulgar di depan kamera. Tak heran, jika wanita 41 tahun itu tak ragu menebarkan kemesaraan di tengah publik. Klum tak canggung berciuman panas seperti layaknya orang bercinta di siang bolong.

Dailymail

Dailymail melaporkan bahwa wanita cantik itu bersama pujaan hatinya, Vito Schnabel, yang 13 tahun lebih tua darinya itu, Klum tampak sangat menikmati momen tersebut. Sambil berciuman di bawah terik matahari, keduanya juga sempat menikmati keindahan pantai di St.Barts, Amerika Utara.

Schnabel mencumbu sang kekasih yang sedang berjemur di pasir pantai. Wanita itu memakai gaun mini bermotif hitam putih, sedangkan pacarnya itu mengenakan celana pendek hitam dan topi, Schnabel bertelanjang dada.

Dailymail

Setelah puas bermesraan keduanya berjalan beriringan di sepanjang pantai yang tak terlalu ramai pengunjung itu. Pasangan ini tampak mesra dan terus bercakap-cakap sepanjang perjalanan.   

Dailymail

Heidi Klum belum lama ini juga beradegan panas dalam videoklip Sia bertajuk Fire Meet Gasoline dengan aktor Game of Thrones, Pedro Pascal. Keduanya berperan sebagai sepasang kekasih. Klum tak ragu mengambil kesempatan ini karena ia adalah salah satu penggemar Sia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.