Sukses

Naik Motor Trail, Prilly Latuconsina Beberkan Sebuah Rahasia

Prilly Latuconsina berbagi rahasia apa ya?

Liputan6.com, Jakarta Biasanya cerita soal Prilly Latuconsina menyangkut lawan mainnya dalam Ganteng Ganteng Serigala (GGS), Aliando Syarief namun kali ini tidak, Prilly justru berkisah tentang persahabatannya dengan seorang teman bernama Gritte Agatha. Prilly mengaku persahabatannya dengan gadis ini tidak pernah luntur.

Aliando Syarief menunjukan keromantisannya kepada Prilly Latuconsina di malam Grand Final Ganteng Ganteng Serigala (GGS) Mencari Bintang di Studio Emtek, Jakarta, Rabu (15/4/2015).(Liputan6.com/Faisal R Syam)

Sambil bergaya naik motor trail, Prilly membeberkan rahasia persahabatannya. "Suka ada orang nanya `kok bisa awet sih sahabatannya` jawabannya bisa dilihat dari foto ini. Walaupun jarang ketemu tapi sekalinya ketemu kita selalu happy bareng dan gila2an bareng. Gk pernah ada masalah," tulis teman duet Pasto itu.

sumber foto: Instagram Prilly Latuconsina

Tampak Prilly dan Gritte menunggang motor trail biru, aksinya memang tampak begitu nyata. Bak pembalap, Prilly memegang setir sedangkan Gritte tampak membonceng sambil tertawa lebar dengan posisi membelakangi Prilly.

Dalam unggahan foto lain, remaja 18 tahun tersebut juga terlihat bergurau bersama Gritte, tawa lebar mereka mewakili perasaan hati bahagia. Sahabatnya itu memang sesekali mengunjunginya, baik di lokasi syuting atau di tempat janjian tertentu.

sumber foto: Instagram Prilly Latuconsina

"Kita seumuran tapi jujur Gritte jauh lebih dewasa dari saya. Saya tuh cenderung manja + cengeng lagi sampe kalo curhat ke gritte pasti dia selalu comment "santai aja kali jangan dipikirin" dan sekarang saya jarang bgt curhat ke dia. Bukan karena saya lupa sama dia tapi karena dia udah ngajarin saya banyak hal...," Prilly berbagi rahasianya. 

Bagi Prilly, Gritte selalu sabar ketika ia manja dan menangis. Namun Gritte juga adalah orang yang mengubah pribadinya menjadi lebih dewasa. 

Instagram

 (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.