Yoochun JYJ Siap Lakukan Tugas Wamil

Oleh Desika Pemita pada 01 Jun 2015, 13:00 WIB
Diperbarui 01 Jun 2015, 13:00 WIB
Yoochun JYJ Siap Melakukan Tugas Wamil
Perbesar
Giliran Yoochun `JYJ` yang mendapatkan panggilan melakukan wajib militer. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Ramai-ramai artis Korea melakukan wajib militer sebagai bentuk ketaatan untuk membela negara. Mulai dari Sungmin, Shindong `Super Junior` dan Jaejoong `JYJ` yang belum lama ini masuk wamil.

Rupanya panggilan wajib militer telah datang untuk Yoochun. Agensi yang mengasuh JYJ--C-JeS Entertainment--mengami kabar tersebut, menyatakan, Yoochun akan mengikuti jejak rekannya, Jaejoong untuk melakukan wamil.

"Jika tak ada halangan Yoochun terdaftar wajib militer 27 Agustus 2015. Yoochun adalah personel JYJ kedua yang masuk wamil, mengikuti jejak Jaejoong. Yoochun tampaknya akan ditempatkan sebagai pekerja sosial," ujar wakil dari C-JeS Entertainment, dilansir dari MNet, Senin (1/6/2015).

Dengan sisa waktunya sebelum wamil, Yoochun ingin menghabiskan waktu lebih banyak bersama penggemar. Yoochun baru saja menggelar fan meeting yang dilaksanakan, 30 dan 31 Mei 2015 di Seoul, Korea Selatan.

Sementara itu, Yoochun tak hanya dikenal sebagai penynayi dan personel JYJ saja, tapi juga aktor. Yoochun berhasil membawa pulang piala untuk kategori The Best Actor (Aktor Terbaik) dalam Baeksang Arts Awards ke 51 berkat perannya dalam film Sea Fog atau Haemoo (2014).