Sukses

Noel Gallagher Tanggapi Komentar Paul McCartney Tentang Oasis

Noel Gallagher tantang Paul McCartney untuk membuatkan sebuah lagu untuk Oasis.

Liputan6.com, London Noel Gallagher menanggap komentar Paul McCartney baru-baru ini tentang Oasis. McCartney ingin melihat Oasis kembali bersatu.

"Akan bagus (bila berbaikan) karena saya pikir semua orang suka bila saudara akur dan bersatu. Sayang sekali karena mereka hebat bersama-sama. Seperti saudara pada umumnya, mereka gila. Akan sangat baik bila mereka bersama.. Berkumpul lah dan membuat musik bagus! Tapi mereka harus menginginkannya. Saya rasa banyak yang menginginkan mereka untuk melakukannya. Mereka orang-orang asyik!" ujar Paul McCArtney.

Foto: Japan Times

Menanggapinya, Gallagher dalam wawancaranya dengan Yahoo! baru-baru ini mengajukan satu syarat yaitu agar legenda The Beatles tersebut menulis lagu untuknya.

"Katakan padanya kalau ia menulis single untuk kami, maka jadi. Katakan padanya untuk menulis sebuah lagu Oasis dan kita akan membicarakannya," ujar Noel Gallagher seperti dilansir music-news.com, Minggu (31/5/2015).

Oasis

Namun sepertinya harapan fans agar Oasis kembali bersatu tak akan pernah terjadi. Noel Gallagher kembali menegaskan keengganannya.

Ilustrasi Oasis

"Kita bisa berdebat tentang berjuta alasan (untuk reuni), tapi secara musikal, untuk apa? Saya tidak tertarik dengan apa yang fans mau. Saya tidak terganggu. Jika kau belum pernah melihat kami, berarti kau belum pernah melihat kami. Saya tidak pernah melihat Nirvana. Lalu kenapa? Ini bukan akhir dunia. Banyak orang tidak pernah melihat The Beatles atau The Sex Pistols dan hal itu tidak berpengaruh sedikitpun ke musik, mengerti maksud saya? Saya tak akan melakukannya. Saya tidak butuh ketenaran, saya sudah cukup. Saya tidak butuh uang. Saya tidak butuh keributan," tandas Noel Gallagher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.