Sukses

Anak Andy Rif Jadi Tentara, Duo Serigala Foto Panas

Kemunculan anak Andy Rif yang menjadi tentara Amerika Serikat menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Anak Andy Rif Jadi Tentara Amerika
 Dunia maya sedang dikejutkan dengan munculnya putra musisi rock, Andy Rif yang menjadi tentara Amerika. Andy memang memiliki anak hasil pernikahannya dengan seorang wanita berkebangsaan Amerika sebelum akhirnya bercerai dan menikah dengan Lyla Sisilia pada 24 Desember 2004 lalu.

Media sosial memang seringkali mengangkat sosok-sosok yang tidak biasa dan seketika menjadi hits. Putra Andy Rif memang kebetulan berwajah tampan. Nama sang anak adalah Jordan Triadi Karyono.


2. Duo Serigala Siap Foto Panas di Playboy!
 Foto-foto syur salah satu personel Duo Serigala sempat beredar di internet. Alhadil, tawaran berfoto pun kini banyak ditawarkan kepada duo penyanyi dangdut ini. Pamela Safitri dan Ovi Sovianti menganggap hal ini adalah biasa karena mereka memang berangkat dari seorang model.

"Ya aku kan memang dulu seorang foto model. Nah kalau sekarang memang banyak majalah dewasa yang nawarin buat foto seksi. Tapi aku nggak mau kalau majalah di Indonesia takutnya ada salah paham lagi," kata Pamela Safitri saat ditemui baru-baru ini.


3. Bawa Kantung Plastik, Luna Maya Sindir Syahrini?
Syahrini merupakan salah satu seleb Tanah Air dengan tingkah lakunya yang kerap kali menjadi sorotan. Salah satunya, gaya Syahrini berjalan maju dan mundur dengan tagline `maju mundur cantik` yang langsung menjadi hits.

Syahrini memulai gaya maju mundur cantik itu saat melakukan perjalanan ke Paris, Prancis, beberapa waktu lalu. Gaya Syahrini pun seperti sosialita dengan menenteng tas bermerek yang telah menjadi ciri khasnya.


4. Begini Cara Maia Estianty Bila Suruh Al, El, dan Dul Shalat
Maia Estianty punya cara tersenidiri untuk mendidik ketiga anaknya, Al, El dan Dul, terlebih masalah urusan agama. Apabila sudah memasuki waktu shalat, ketiga jagoannya itu selalu mendapat bawelan dari mantan istri Ahmad Dhani itu.

"Misalnya kalau mereka lagi di rumah terus masuk jam shalat mereka belum salat, saya suka teriak-teriak," kata Maia ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (31/5/2015).


5. Beda 19 Tahun Dengan Istri, Ini Kata Iwa K
 Iwa K resmi mengakhiri status dudanya, dan resmi menyunting Wikan Resminingtyas, wanita yang usianya terpaut 19 tahun darinya. Menurut pelantun 'Bebas', umur tak jadi soal untuknya. Yang terpenting, bagaimana bisa sama-sama mau membina hubungan ke jenjang yang lebih serius.

"Nggak ada pertimbangan umur sih sebenernya. Karena kita nyambung. Buat gue yang penting cocok," kata Iwa K di usai resepsi pernikahannya di Universitas Terbuka Convention Centre (UTCC) Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu (31/5/2015).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini