Sukses

Charli XCX Ternyata Suka Tidur dengan 'Justin Bieber'

Siapa sangka, penyanyi cantik Charlie XCX suka tidur memeluk 'Justin Bieber'.

Liputan6.com, Los Angeles Walaupun sempat membuat publik geram gara-gara tingkah nakalnya selama beberapa tahun terakhir, penyanyi RnB Justin Bieber nampaknya masih tetap menjadi idola sebagian remaja di Amerika Serikat.

Dan siapa sangka, Charlie XCX adalah salah satunya, pelantun Break The Rules tersebut bahkan hampir setiap malam tidur dengan Justin Bieber.

Eits, tapi jangan berprasangka buruk dulu, ini bukan Justin Bieber asli, melainkan boneka replika seukuran asli yang selalu dibawa saat tidur atau sedang melakoni tur ke luar kota.

Lantas, darimana Charli XCX mendapatkannya, dan secinta apa dia pada Justin Bieber?

"Aku diberi boneka Justin Bieber seukuran asli saat sedang tur di Amerika Serikat. Kami memutuskan membawanya dan dia tidur di kamarku. Tak terjadi apapun sih, sebenarnya," celetuk Charlie kepada Metro US, belum lama ini.

Lalu, apakah ia menganggap boneka itu sebagai sesuatu yang spesial?

"Sejauh ini aku belum tahu apakah aku bakal bertindak sejauh itu. Dia hanyalah maskot, dan dia tidur di mana saja," lanjutnya menambahkan.

Seperti diketahui, ini bukan kali pertama bagi Charlie dalam mendapatkan hadiah-hadiah bertema Justin Bieber. Sebelumnya, ia juga sering mendapatkan parfum Justin Bieber. Kalau dihitung-hitung, Charlie sudah memiliki sekitar 15 sampai 20 botol parfum dengan aroma yang berbeda.

"Ya, mereka sangat baik mau membelikanku berbagai macam parfum Justin Bieber, itu benar-benar keren," pungkasnya.(Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.