Sukses

EXO Mulai Promosi Lagu Baru Tanpa Tao

Personelnya makin berkurang, EXO promosi lagu baru tanpa kehadiran Tao. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: EXO kembali kehilangan personelnya yaitu Tao yang disebut hengkang mengikuti jejak dua rekannya, Kris dan Luhan yang keluar 2014 silam. Bedanya, Tao terpaksa meninggalkan boy band yang mmebesarkan namanya karena mengalami cedera.

Tao bahkan harus mendapatkan perawatan intensif di Tiongkok. Kini, Tao pun dikabarkan terbang ke Amerika Serikat melanjutkan pengobatan sekaligus pendidikan.

EXO yang awalnya berjumlah 12 orang pun kian menyusut. EXO yang berjumlah 9 orang tetap melanjutkan kegiatan, termasuk menelurkan karya terbarunya sekaligus melakukan promosi.

Album bertajuk Love Me Right akan dirilis 3 Juni mendatang. Album sekaligus single dengan judul yang sama akan menjadi hadiah spesial bagi penggemar, menunjukkan eksistensi EXO yang tetap ada meski badai mendera mereka, diwartakan Korea Star Daily, Jumat (29/5/2015).

Love Me Right merupakan lagu dengan melodi yang membuat pendengar ketagihan, membuat badan untuk terus nge-dance. SM Entertainment--agensi yang mengasuh EXO--mengunggah beberapa foto cuplikan karya terbaru EXO.

Di sini, personel EXO bergaya ala pemain rugby. Lengkap dengan baju tim bertuliskan nama personel EXO dan helm yang seolah siap bertanding menghadapi lawan yang kuat.

Foto: Korea Star Daily

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini