Sukses

Paul McCartney Pernah Hampir Muncul di `Friends`, Kenapa Urung?

"Aku pergi ke manajernya, dan memberinya semua rinciannya," ujar Leslie Litt, casting director.

Liputan6.com, Los Angeles Pasti bakal keren bila Paul McCartney muncul di serial komedi era 1990-an, Friends. Tapi sayang, hal itu tak pernah terjadi.

Semula, mantan personel The Beatles diharapkan berperan sebagai ayah mertua Ross Geller di musim keempat Friends. Hal itu diungkapkan Leslie Litt, casting director.

"Aku pergi ke manajernya, dan memberinya semua rinciannya," ujarnya kepada Huffington Post. "Suatu hari, seseorang di kantor membawa saya surat faks tertulis kepada saya dari Paul sendiri."

Friends

Dalam surat tersebut, diwartakan news.com.au, Kamis (28/5/2015), Paul McCartney menjelaskan kalau dirinya tak bisa bermain dalam sitkom Friends. Lantaran dirinya tengah disibukan dengan musiknya, sehingga ia tak bisa melakukan dua pekerjaan di waktu yang sama.

"Dia mengucapkan terima kasih atas minat saya, dan mengatakan betapa dia tersanjung. Tapi itu adalah waktu yang sangat sibuk untuk dia," lanjut Leslie Litt.



Sekedar mengingatkan para penggemar `Friends`, Ross (diperankan David Schwimmer) melakukan pernikahan dengan Emily Waltham (dimainkan Helen Baxendale) di musim keempat, namun di atas altar Ross justru menyebut nama Rachel (Jennifer Aniston). (Mer/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini