Sukses

JYP Bikin Lee Min Ho Gugup Saat Tampil di Bakesang Arts Awards

Park Jin Young (JYP) sukses membuat Lee Min Ho gugup saat tampil di 51st Baeksang Arts Awards.

Liputan6.com, Seoul: Park Jin Young atau yang lebih dikenal sebagai JYP memang pantas disebut sebagai entertainer sejati. Saat tampil di Baeksang Awards ke 51 yang berlangsung baru-baru ini, membuat kejutan saat tampil membawakan lagu Who’s Your Mama.

Penyanyi sekaligus pemilik agensi JYP Entertainment membuat heboh dengan kelakuannya yang lucu. Diwartakan Naver, Rabu (27/5/2015), saat asyik menyanyi, JYP tiba-tiba meminta permainan musik dihentikan sebentar.

Tak lama, ia menghampiri Lee Min Ho yang tengah duduk satu meja bersama Park Shin Hye dan Yoochun. Tak lama, Park Jin Young pun mengajak Lee Min Ho bersalaman. Kaget dengan kedatangan JYP, Lee Min Ho pun bangun dan membungkuk mengucapkan salam.

Penonton pun histeris, bahkan rekan-rekan Lee Min Ho tertawa menyaksikan JYP menyapa Lee Min Ho dengan cara unik. Pasalnya, kejadian itu tampak seperti seorang mertua yang tengah bertemu dengan calon menantunya.

Lee Min Ho memang tengah berkencan dengan Suzy `Miss A` yang berada di bawah manajemen JYP Entertainment. Sudah menjadi rahasia umum jika JYP memang dekat dengan artis asuhannya hingga terkadang menganggapnya sebagai anak.

Penggemar yang menyaksikan penampilan JYP pun memberikan komentar yang konyol sekaligus positif. "Suzy pasti sangat malu menonton penampilan JYP. Suzy berpikir, kekaishnya telah bertemu dengan sayah keduanya yaitu JYP," tulis pengguna @nimjung kimura.

"JYP adalah bos yang paling aneh dan baik hati secara bersamaan. Dia seolah mengatakan kepada Lee Min Ho, `kau harus menjaga Suzy dengan baik.` Saya suka penampilannya," tulis akun @gigi jjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.