Sukses

Mungkinkah Tom DeLonge Kembali ke Blink-182?

Blink 182 akhirnya berbicara statusnya soal Tom DeLonge

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Sempat berencana mengeluarkan album baru di tahun 2014, band punk asal San Diego, Blink 182 langsung berbalik hening ketika salah sau personelnya, Tom DeLonge dikeluarkan dari band.

Sejak saat itu, band jutaan kopi ini jarang terdengar aktivitasnya di depan publik. Mereka justru kalah jauh dengan Tom DeLonge yang tancap gas mengeluarkan album solo ...To the Stars dan merajai iTunes selama beberapa pekan.

Tom DeLonge semakin habis-habisan dalam bertualang di industri musik.

Lantas, apa yang dilakukan Blink 182 sekarang, benarkah mereka berniat menarik mantan sahabatnya itu kembali ke band?

"Kami tengah melakukan proses perceraian dengan mantan gitaris kami (Tom DeLonge). Mudah-mudahan semuanya bisa segera clear dan kami dapat melangkah ke depan," ucap sang bassis, Mark Hoppus seperti dilansir dari laman The Music, Rabu (27/5/2015).

Mengenai masa depan band, Mark selaku pemimpin band belum bisa memastikan apakah pentolan Alkaline Trio, Matt Skiba akan dijadikan pengganti Tom DeLonge.

Namun demikian, Mark memberi sedikit bocoran kalau musik Blink nanti akan sedikit berbeda dengan yang biasa disuguhkan mereka saat masih bersama Tom.

"Blink adalah band yang semua orang tahu para personelnya. Jadi, kalau melihat porsi Tom yang cukup besar di band ini, rasanya sedikit menakutkan untuk melanjutkan perjalanan karena semuanya akan terasa berbeda. Tapi, di lain sisi, semuanya jadi terasa begitu menarik," pungkas Mark.(Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini