Sukses

Foto Ini Perlihatkan Demi Moore Seperti Kembar dengan Putrinya

Demi Moore dan putrinya, Rumer Willis terlihat seperti kembar identik di foto berikut ini.

Liputan6.com, Los Angeles Pesona kecantikan Demi Moore seolah tak berhenti terpancar meski dirinya telah memasuki usia senja. Paras ayu sang aktris ternama Hollywood ini tampaknya turun kepada kedua putrinya, Rumer dan Tallulah Willis. Tak percaya? Coba lihat foto ini.

Demi Moore dan anak pertamanya, Rumer Willis mengabadikan momen kebersamaan mereka. Menariknya, di foto yang tersebar di media sosial itu Demi Moore dan Rumer Willis terlihat seperti anak kembar identik. Keduanya begitu sulit dibedakan.

Demi Moore. (foto: Huffingtonpost)

Dilansir laman Us Magazine, Rabu (27/5/2015), mantan istri Ashton Kutcher ini berpenampilan sedemikian sama dengan putri pertamanya itu. Demi Moore dan Rumer Willis sama-sama mengenakan jumpsuit hitam, kacamata dengan bingkai hitam, serta gayanya yang serupa.

"Momen ketika kamu menyadari bahwa kamu benar-benar akan menjadi seperti ibumu," kata Rumer Willis diserta tagar kembar.

Demi Moore dan Rumer Willis tampak seperti anak kembar. (foto: abcnews.com)

Tak hanya itu, Demi Moore dan Rumer Willis juga kompak membiarkan rambutnya terurai panjang. Rumer Willis kini baru berusia 26 tahun, sedangkan Demi Moore sudah berumur 52 tahun. Meski sebenarnya mereka ibu dan anak, tetapi di foto ini keduanya seperti adik-kakak.

Rumer Willis merupakan anak Demi Moore dari pernikahan keduanya bersama Bruce Willis. Gadis cantik itu mempunyai dua adik bernama Scout dan Tallulah. Rumah tangga Demi Moore dan Bruce Willis harus berakhir dengan perceraian pada 18 Oktober 2000.

Bagaimana foto Demi Moore dan Rumer Willis itu? Mirip bukan?

Demi Moore berpose bersama kedua anaknya, Talullah dan Rumer Willis. (foto: usmagazine)

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.